Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityCinta Nikita Mirzani Kandas, John Hopkins Bongkar Alasannya

Viral: Cinta Nikita Mirzani Kandas, John Hopkins Bongkar Alasannya

Kabar Putus “Tercium” dari Netizen

Gosip Artis; Hubungan cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins telah kandas. Kabar ini mencuat dari salah satu unggahan foto di akun instagram resmi Nikita Mirzani.

Wanita yang biasa dipanggil Nyai ini mengunggah tiga foto terbaru hasil jepretan fotografer Deny Mirrorcle, Selasa (12/7/2022). Lebih dari 24 ribu orang menyukai foto ini. Netizen juga membanjiri foto dengan komentar beragam. 

Namun banyak warganet mengaitkan hubungan Niki dengan John. Salah satu komentar netizen yang mencuri perhatian datang dari akun @vira_imut. Ia mengasihani keduanya karena gagal naik pelaminan. 

“Kasihan udah putus sama John.” oceh @vira_imut.

Nikita langsung merespon dan balik bertanya.

- Advertisement -

“Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia. Lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyir, kan?”jawab Nikita.

 – SATUVIRAL

Dhena Ribut dengan Jonathan Frizzy. Paman Bongkar Penyebabnya

Satuviral

Warganet lain dengan akun @ghina**** ikut-ikutan. Ia menguliti kisah cinta kedua selebritis ini yang tak berakhir indah.

Hal ini pun tak membuat Nikita gusar. Wanita asli Sunda itu menegaskan, dialah yang mengakhiri hubungan. 

“Mohon maaf, saya yang putusin dia. Jangan mengartikan sendiri,” tutur aktris kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 mencuap.

Sebenarnya kabar keretakan hubungan keduanya sudah lama berhembus. Namun Nikita tak mau mengakuinya. Pantauan Satu Viral, hingga kini foto John Hopkin masih ada di akun Instagram Nikita.

John Beberkan Alasan Mereka Putus

Baru-baru ini John mengunggah penjelasan di Instagram Story miliknya.  Dia pun menceritakan alasan putusnya hubungan keduanya. Salah satunya karena perbedaan kepribadian.  

“Nikita Mirzani dan saya tidak bersama lagi. Karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring waktu,” tulis John seperti dilansir Satu Viral, Selasa (12/7/2022).

Awalnya perbedaan itu tak menjadi masalah besar. Namun seiring waktu, membuat keduanya tidak bisa melanjutkan hubungan.

“Meskipun saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal itu tidak menjadikan kita terus bersama,” jelas Mantan pembalap motor GP ini.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Go Yoon Jung Bakal Gantikan Jung So Min di Alchemy of Soul? Begini Penjelasan Produser

Satuviral

Kendati tak lagi bersama, John selalu mendoakan Niki. Dia berharap ibu tiga anak itu mendapatkan kebahagiaan dengan orang yang baru nantinya.

“Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya. Saya percaya, dia memiliki hati yang baik. Saya berharap dia menemukan kebahagiaan yang dicari,” ungkap John.

Hubungan keduanya mulai tercium publik saat event Motor GP di Mandalika pada April 2022 lalu. John yang saat itu sebagai pelatih memeluk mesra Nikita sambil menonton jalannya pertandingan.

Bahkan di beberapa kesempatan mereka berdua terlihat saling berciuman dan suap-suapan. Publik makin menyorot ketika Nikita Mirzani pada Mei 2022 mengungkap rencana John Hopkins mualaf.

Setelahnya, isu pasangan ini mau naik pelaminan menguat. Sayangnya hubungan keduany ahanya bertahan selama 4 bulan

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -