Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Cobain 8 Tips Diet Prilly Latuconsina, Bikin Berat Badan Susah Naik

Ganti Makanan yang Banyak Serat

Info Terkini; Memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal sudah jadi idaman para wanita. Sejumlah selebritis rela menjalani diet dan rajin olahraga demi terlihat langsing dan bugar. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Wanita 26 tahun ini sudah lama menjalankan diet demi menjaga tubuh idealnya. Ia juga rajin melakukan sejumlah olahraga seperti Pole Dance, Yoga, dan Boxing demi menjaga kebugaran.

“Berat badan ideal aku kan 40 kg. Kata dokter nggak boleh turun lagi karena kalau di bawah berat ideal aku akan cepat sakit karena imun tubuh turun,” kata Prilly Latuconsina pada Satu Viral.

Tak heran berat badannya terlihat selalu stabil, serta tampak fit walau banyak kesibukan. Berikut pola makan dan gaya hidup sehat yang dijalankan pemeran Inggit di My Lecture My Husband.

Menghindari Gula

Prilly sangat mengurangi konsumsi asupan gula. Bahkan beberapa tahun belakangan Prilly puasa tidak mengkonsumsi makanan maupun minuman yang mengandung gula. Walau tampak sulit. Namun cara ini ampuh menurunkan berat badannya. Pengurangan asupan gula juga ampuh menurunkan kalori dalam tubuh.

Satuviral

Ganti Nasi Putih dengan Nasi Merah

Anak sulung dari dua bersaudara ini mengganti nasi putih dengan nasi merah. ia tidak lagi mengkonsumsi nasi putih untuk makan sehari-hari. Dilansir dari healthshots.com, nasi merah tinggi serat bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan melancarkan pencernaan.
Nasi merah pun bisa bikin kenyang lebih lama. Serta membuat buang air besar lancar setiap hari.

Mengurangi Garam

Selain gula, Prilly pun mengurangi konsumsi garam. Terlalu banyak konsumsi garam kerap dikaitkan dengan tekanan darah tinggi dan sejumlah masalah kesehatan lainnya.
Prilly mengaku awalnya sedikit kesulitan mengurangi garam. Karena makanan terasa sedikit hambar. Namun ia tetap menjalaninya untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal.

Katering Diet dan Makan Sayuran Organik

Tak selalu punya waktu untuk memasak maupun menyiapkan menu dietnya, Prilly pun berlangganan katering diet. Katering ini khusus memasak menu makanan rendah karbohidrat, juga tanpa gula dan garam.

Satuviral

Sayuran yang ia konsumsi juga berjenis organik. Bahkan bintang film Danur ini punya kebun sayuran organik sendiri di rumahnya. Hal ini bertujuan agar makanan selalu terjaga kualitasnya.

“Pokoknya serba sehat, karena semua sayurnya di sini organik,” ujar Prilly dilansir dari akun YouTube miliknya.

Roti Gandum Untuk Sarapan

Untuk sarapan, Prilly sesekali mengkonsumsi roti gandum. Ia lebih memilih roti gandum dibanding jenis roti lain. Roti gandum termasuk salah satu roti bernutrisi untuk membantu tubuh tetap sehat dan berat badan stabil.
Hampir sama dengan beras merah, roti gandum membuat tubuh kenyang lebih lama. Juga melancarkan buang air besar setiap hari.

Buah-buahan

Selain roti gandum, Prilly menyantap buah-buahan sebagai cemilan. Ia juga kerap mengonsumsi buah-buahan sebagai menu makan malam, atau pendamping roti gandum di sarapan.

Buah stroberi adalah buah favoritnya. Dilansir dari healthline.com, stroberi memiliki tinggi serat dan rendah kalori. Serat yang tinggi pada buah stroberi bisa membantu membakar lemak pada tubuh.

Buah lainnya yang jadi favorit Prilly adalah bengkuang. Buah ini juga tinggi serat dan antioksidan yang bisa melancarkan pencernaan serta menurunkan berat badan

Makan Daging

Menjalani diet bukan berarti tidak makan daging sama sekali. Agar tubuh lebih berenergi, Prilly juga mengonsumsi sejumlah daging hewani seperti ayam dan sapi sebagai sumber protein untuk tubuhnya.

Daging hewani ini juga efektif mencegah tubuh dari berbagai penyakit. Protein dari daging hewani bisa menstimulasi sel darah putih untuk mencegah infeksi. Di sisi lain, daging hewani juga bisa bikin kenyang lebih lama, sehingga baik dikonsumsi saat diet.

Mengurangi Makan Malam

Prilly mengurangi makan malam agar tubuhnya tidak mudah gemuk. Jika lapar melanda, mantan kekasih Maxime Bouttier ini hanya mengonsumsi buah atau biskuit gandum.

Kalian tertarik mencoba Diet sehat ala Prilly? Cobalah ganti makanan perlahan-lahan. Dimulai dari mengganti nasi putih menjadi nasi merah. Kemudian roti tawar menjadi roti gandum.

Lalu Ganti cemilan dengan buah-buahan dan perbanyak makan sayur. Terakhir mengurangi konsumsi gula dan garam. Jangan lupa untuk rutin berolahraga minimal 2 x seminggu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -