Tuesday, February 27, 2024
HomeMusicColdplay Konser di Indonesia? Segini Harga Tiketnya

Viral: Coldplay Konser di Indonesia? Segini Harga Tiketnya

Awal Mulai Rumor Coldplay Konser di Indonesia

Artis Viral: Coldplay dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia. Rumor Coldplay konser tersebut dengan cepat menyebar dan ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Chris Martin dkk dikabarkan akan menginjakkan kaki di Indonesia pada November tahun ini. Tepatnya tanggal 5-17 November 2023.

Rumor awal Coldplay konser di Indonesia bermula dari cuitan seorang pemerhati musik, Adib Hidayat. Adib mengatakan akan ada band besar yang tampil di Indonesia tahun ini.

“Band besar yang sedang tur dunia juga akan singgah di Jakarta akhir tahun ini,” cuit @AdibHidayat seperti ditulis Satu Viral, Senin (10/04)

Tak hanya itu, Coldplay juga diekspos oleh akun Twitter centang biru @SupirPete2. influencer itu mengunggah perbincangan berisi informasi kedatangan Coldplay di Indonesia.

Viral: Suga BTS dan IU Kolaborasi, Ini Judul Lagunya

Satuviral
- Advertisement -
Coldplay Konser - Satuviral – SATUVIRAL
Coldplay Konser – Satuviral

“Coldplay baru confirm di Jkt, Nov 2023. Mungkin 2 hari,” tulis pesan di chat room akun Twitter @SupirPete2.

Selain itu, Stadion GBK dikabarkan akan disewa selama 12 hari untuk menggelar konser. Meski begitu, belum diketahui konser apa yang akan digelar di sana.

Langkah ini langsung disambut baik oleh netizen Indonesia. Netizen yakin band besar itu adalah Coldplay. Selain itu, disaat bersamaan Coldplay sedang mengadakan tur dunia bertajuk “Coldplay Music of the Sphere World Tour”.

Klarifikasi Pihak Coldplay

Tur akan mengunjungi beberapa kota di Inggris dan Eropa. Peluang Coldplay untuk tampil di Indonesia terbuka lebar. Fans pun tak sabar untuk segera mengambil tiket untuk menonton konser sang idola.

Sedangkan Coldplay sendiri belum memberikan informasi apapun melalui media sosial mereka. Bahkan, feed Instagram Coldplay @coldplay diretas oleh netizen Indonesia. Salah satu unggahan foto jadwal tur Eropa Coldplay 2023 menjadi bahan komentar netizen.

Namun, peluang ini terhalang oleh prinsip besar Coldplay terhadap isu lingkungan. Coldplay dikenal sangat peduli dengan masalah lingkungan.

Menurut Indonesia.go.id, Indonesia menempati urutan ketiga di antara negara-negara di dunia yang menghasilkan sampah plastik terbanyak.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -