Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Comeback Ke Panggung Hiburan, SNSD Luncurkan Album Baru 

Hadir dengan Logo dan Image Baru

Info Terkini; Girl band asal Korea Selatan Girl Generation atau SNSD kembali menggebrak panggung musik Kpop dunia. Girlband yang sempat mati suri selama beberapa tahun ini bersiap meluncurkan album terbarunya berjudul Forever 1.

SM Entertainment yang menaungi SNSD resmi mengumumkan album ini akan diluncurkan pada 8 Agustus 2022. Mereka telah  mengunggah video teaser Forever 1 di instagram resminya @girlgeneration. 

Nantinya album terbaru ini akan berisi 10 lagu. SM Entertainment akan meluncurkan album dalam dua bentuk yakni physical dan online album. Ini akan menjadi peluncuran album perdana usai lima tahun hiatus. Terakhir kali mereka merilis album keenam berjudul  “Holiday Night” pada Agustus 2017.

Black Pink Gelar Konser Virtual Gratis di PUBG Game, Begini Cara Menontonnya

Satuviral

Dalam albumnya kali ini Girl Generation membawakan nuansa baru. Irama dansa pop dengan melodi yang penuh energi dan akan membawa pendengar hanyut dalam keindahan. Selain itu mereka juga mengunggah logo barunya yang didominasi warna merah muda segar. Ada gambar hati di bagian tengah, dan tulisan Girls’ Generation. 

SM Entertainment mengatakan konsep video Forever 1 menggambarkan seorang wanita membalas dendam pada seorang pria yang berselingkuh. Perilisan album tersebut sekaligus sebagai perayaan ulang tahun ke-15 SNSD terbentuk. 

Pengumuman ini menjadi kabar gembira khususnya bagi penggemar Girl Generation, SONE. Para Sone sudah tak sabar melihat idolanya bersatu kembali dalam SNSD.

Gokil!! Weird Jenius Tampil Pake Baju SMA di Tomorrowland Belgia

Satuviral

SNSD resmi terbentuk pada 2007 silam. Mereka awalnya beranggotakan 9 orang yakni Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, dan Yuri. Ada juga Sooyoung, Jessica, Yoona, dan Seohyun. Mereka mendapatkan julukan sebagai Nation’s Girl Group. Kepopuleran mereka tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga seluruh dunia.

Pada 2017, SNSD bahkan mendapatkan sebutan sebagai Top K-Pop Girl Group of the Past Decade dari Billboard. Namun pada 2015, Jessica diumumkan keluar dari SNSD dan manajemen. Ia memfokuskan diri pada karier solo hingga brand modenya. 

Selain bernyanyi, beberapa member SNSD juga terjun di dunia akting. Sebut saja YoonA yang sukses membintangi sejumlah drakor. Salah satunya berjudul The K2. Personil lainya Sooyoung, membintangi drama berjudul If You Wish Upon Me.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,701FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -