Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeFashionContek Couture Glam Rock Ala Blackpink

Viral: Contek Couture Glam Rock Ala Blackpink

Busana Ala Couture

Fashion Viral; Baru-baru, desainer asal Indonesia, Diana M. Putri viral di media sosial. Gaun rancangannya dipakai girlband Blackpink dalam single terbaru mereka berjudul Shutdown. Baju rancangannya juga dipakai dalam photoshoot Booklet girlband asal Korea berjudul Born to Pink.

Bukan hanya satu, seluruh personil Blackpink tampil mengenakan busana rancangan Diana dalam booklet tersebut. Nama Dita sudah tidak asing lagi di dunia fashion dunia. Ia berusia 51 tahun dan berasal Surabaya, Jawa Timur. Busana rancangannya selama ini fokus pada gaya ala couture. Gaya couture ini memadukan aliran glamor, edgy, dan gothic.

Bersama dengan brandnya Dina Counter, baju dan gaun rancangannya kerap dipakai oleh para selebriti Indonesia, Asia bahkan Hollywood. Sejumlah model Indonesia dan dunia juga kerap menggunakan rancangannya untuk hadir di sejumlah acara penting dan bergengsi.

Hasil karyanya yang luar biasa, membawa dirinya memenangkan sejumlah penghargaan di ajang fashion luar negeri. Salah satunya Best Fashion Designer di New York Fashion Week Spring/Summer 2015-2016. Berikut baju dan dress couture rancangannya.

Korset Mutiara Jennie Black Pink

 – SATUVIRAL

Gaya Fashion Ikonik Ratu Elizabeth Yang Jadi Tren Seluruh Dunia

Satuviral

Jennie mengenakan korset rancangan Diana di single Black pink “Shutdown”. Korset yang dinamai, ‘Pearl Chandelier Corset’ berwarna putih dan terlihat mewah. Diluarnya dibalut dengan untaian mutiara putih bersih yang memenuhi setiap sisinya. Korset putih Jennie BLACKPINK memang sudah dirancang sejak dua tahun lalu.

Sebelumnya korset itu pernah dikenakan Miss Indonesia 2020, Ayu Maulida dalam sebuah pemotretan. Namun saat dipakai Jennie, Diana menambahkan kesan mewah.

Jaket dan Celana Pendek Berlian Ji Soo

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sang leader Blackpink, Kim Ji-soo mengenakan jaket beserta celana pendek yang dilengkapi dengan swarovski. Celana pendek hitam itu dilengkapi aksen fringe Swarovski. Sementara jaket dirancang dengan memakai ‘pair of multicolored fringe Swarovski’. Terlihat sangat elegan dan mewah.

Celana Pendek Swarovski Rose

Diana juga mengunggah potret Rose yang mengenakan celana pendek swarovski-encrusted rancangan dirinya juga. Celana pendek itu hampir beraksen sama dengan Jiso. Rosé pun terlihat edgy mengenakan celana pendek bertabur swarovski tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Gaun Peplum Tear Jewerly LIsa

Lisa menggunakan gaun ‘tweed peplum skirt adorned. Uniknya gaun ini ditempelkan berlian swarovski dengan bentuk seperti air mata (tear drop jewels). Gaun ini dipadu Rok hitam berbahan tweed yang memiliki untaian perhiasan pada bagian ujungnya. Berlian berbentuk air mata turut menambah kesan mewah pada rok pendek tersebut.

Diana membagikan beberapa potret personil BLACKPINK dengan busana rancangannya di akun Instagram miliknya @dianamputri. Ia mengaku tak menyangka hasil rancangannya dipakai grup band idolanya. Bahkan, ia mengaku bahwa momen tersebut merupakan salah satu mimpinya. Hal itu ia tuliskan dalam caption postingannya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“It’s truly a dream to be able to dress some of the most amazing girls in K-Pop scene today. Here’s to many more iconic looks,” tulisnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com