Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralCristiano Ronaldo Kehilangan Salah Satu Bayi Kembarnya

Cristiano Ronaldo Kehilangan Salah Satu Bayi Kembarnya

Cristiano Ronaldo telah mengumumkan di Instagram bahwa salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-lakinya telah meninggal dunia.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah memposting pernyataan memilukan yang mengkonfirmasi bahwa bayi laki-lakinya telah meninggal setelah istrinya Georgina Rodriguez melahirkan anak kembar.

Ronaldo berbagi berita di media sosial dalam sebuah posting yang ditandatangani bersama oleh dia dan rekannya.

Pernyataan Kesedihan Ronaldo Kehilangan Buah Hati

Kode! Gading Marten akan Berikan Kesempatan Kedua Untuk Gisel?

SatuViral

“Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” pernyataan Ronaldo.

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua”.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungannya.” ujar Ronaldo.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Anak kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Ucapan Bela Sungkawa Dari Teman

Rich Brian & Niki Zefanya Debut Memukau Di Coachella 2022

SatuViral

Gary Lineker adalah salah satu dari banyak yang memberi penghormatan kepada pasangan itu di media sosial. Dia tweeted: “Berita yang sangat menyedihkan. Belasungkawa yang tulus untuk Anda dan keluarga Anda.”

Banyak rekan setim Ronaldo menunjukkan dukungan mereka untuknya di Instagram dan Twitter, memposting emoji hati sebagai tanggapan atas pernyataan itu.

Manchester United berkata: “Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini, @Cristiano.”

Rodriguez dan Ronaldo dilaporkan bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid, di mana dia bekerja sebagai asisten toko.

Mereka ditangkap oleh paparazzi bersama pada akhir 2016 dan telah menjalin hubungan sejak saat itu. Pasangan ini memiliki anak pertama mereka bersama pada tahun 2017 dengan Rodriguez melahirkan Alana Martina.

Absen Pada Laga Man United Melawan Liverpool

Cristiano Ronaldo juga melewatkan pertandingan Liga Premier Manchester United di Liverpool pada hari Rabu (AEDT) karena bintang Portugal itu berduka atas kematian putranya yang baru lahir.

Ronaldo mengungkapkan berita tersebut di media sosial pada hari Senin, memicu curahan dukungan untuk striker dan keluarganya dari seluruh dunia sepakbola.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement