Monday, March 4, 2024
HomeCelebrityCristiano Ronaldo Muak dengan Hobi Flexing Kekasih

Viral: Cristiano Ronaldo Muak dengan Hobi Flexing Kekasih

Sang Kekasih Dituding Boros dan Hamburkan Uang

Artis Viral: Pemain bola Cristiano Ronaldo, dikabarkan muak dengan tingkah laku sang pacar, Georgina Rodriguez. Georgina dinilai terlalu boros menghamburkan uang dan pamer kemewahan.

Mengutip laporan El Futbolero, Seorang pemain sepak bola yang dekat dengan keduanya mengatakan Ronaldo jengah melihat hoby belanja dan kesombongan kekasihnya itu.

Sikpa flexing alias suka memamerkan kemewahan sangat jelas terlihat di film Soy Georgina”. Film ini merupakan tayangan dokumenter yang menceritakan kisah hidup Georgina yang tayang di Netflix.

Dalam film dokumenter itu, Georgina Rodriguez tampaknya sering memamerkan kemewahannya. Selain itu Georgina dikabarkan loyal pada teman-temannya.

Sumber itu menyebutkan salah satu kejadian yang menuai keributan Ronaldo kala sang wanita berdarah Spanyol-Argentina itu meminjamkan boots kepada temannya. Namun Christiano Ronaldo tidak mengetahui hal itu.

Viral: Shandy Aulia Cerai, Ayah Beri Pesan Menohok Soal Perceraian

Satuviral
- Advertisement -
Georgina dan Ronaldo- Satuviral – SATUVIRAL
Georgina dan Ronaldo- Satuviral

Padahal boots mewah rancangan desainer ternama itu dibeli dengan uang dari Ronaldo.

Selain itu, Georgina Rodriguez baru -baru ini mengunggah foto kapal mewah Cristiano Ronaldo yang baru dibeli.

Sekilas, tidak ada yang salah mengunggah kapal itu. Tetapi publik menekankan pilihan kata -kata dalam mengunggah kalimat. Georgina Rodriguez menulis bahwa kapal itu dibeli olehnya dan Cristiano Ronaldo.

Padahal kapal mewah itu dibeli dengan uang Cristiano Ronaldo. Warganet mengkritik habis-habisa Georgina di kolom komentar.

Kisah Cinta Georgina dan Ronaldo

Georgina Rodriguez adalah model dan penari. Dia juga seorang influencer, dengan pengikut media sosial lebih dari 30 juta pengikut di Instagram.

Dia berasal dari kota Jaca di Northeast Spanyol. Diawal bekerja, Georgina adalah seorang pelayan di kota kelahirannya. Ia kemudian pindah ke Bristol Inggris karena ikut pertukaran budaya.

Menurut sebuah surat kabar sepak bola Spanyol, Rodriguez bertemu Ronaldo di toko Gucci di Madrid. Saat itu Georgina bekerja menjadi asisten toko.

Viral: Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Bermesraan di Coachella

Satuviral
Georgina dan Ronaldo- Satuviral – SATUVIRAL
Georgina dan Ronaldo- Satuviral

“Tinggi, tubuhnya, wajahnya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan itu dinyalakan,” ujar Georgina disela wawancara sebuah stasiun TV.

Sang pemain sepak bola beken ternyata juga jatuh cinta pada pandangan pertama pada Georgina. Ia kemduian sering bertamu ke toko tersebut. Sejak itu, hubungan mesra antara keduanya ditangkap berulangkali oleh paparazzi pada akhir 2016.

Georgina juga sering terlihat mendampingi Ronaldo ke sejumlah pertandingan bola seperti Real Madrid, Juventus, Portugal dan Manchester United.

“Lalu, Cristiano memperlakukanku, peduli padaku dan mencintaiku, yang akan membuatmu jatuh lebih dalam ke Sungai Cinta,” ungkapnya.

Gerogina juga tampak akrab dan sangat dekat dengan ibu dan smeua saudara perempuan Ronaldo. Keduanya lalu memutuskan hidup bersama. tahun 2017 Georgina hamil anak pertamanya dengan Ronaldo. Tak lama berselang ia kembali hamil anak kedua kembar.

Namun, tidak ada pernyataan resmi tentang hubungan mereka. Keduany ajuga diketahui belum berniat melegalkan hubungan pernikahan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -