Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityCucu Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Ternyata memiliki Potensi yang tidak terduga

Cucu Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Ternyata memiliki Potensi yang tidak terduga

Cucu Susilo Bambang Yudhoyono mantan presiden RI ke 6 ini yang sedang mencuri perhatian publik adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono. Ia adalah putri dari pasangan Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan yang telah menanjak ke remaja. Diusianya yang ke 13 tahun ini, Almira telah tampil dengan tampang yang cantik dan juga memiliki hobi unik. Bahkan ahkir-akhir ini baru saja terungkap bahwa Almira memiliki hobi dibidang bisnis. Hal ini baru saja diungkap oleh sang bunda.

Rahasia Cucu Susilo Bambang Yudhoyono

Seperti yang dikatakan annisa pohan Cucu Susilo Bambang Yudhoyono memiliki potensi dan suka hal-hal yang dibidang bisnis. Sekarang dia sudah 13 tahun, dia tertarik ke arah bisnis marketing ungkap Annisa pohan, annisa mengatakan Almira sudah menjalankan bisnis onlinenya sendiri. Almira menjual baju-baju yang sudah tidak terpakai lagi olehnya, dan dijual lewat online. Semenjak dia liburan, dia lebih fokus kearah bisnis pakaian yang sudah dijalankannya dalam waktu yang cukup lama. dan penghasilan yang dia dapatkan, dia tabung untuk membuka bisnis baru lainnya. Disamping itu annisa pohan juga mengaku tidak pernah mengontrol anaknya dalam melakukan sesuatu. Annisa mengaku juga dia senang melihat anaknya mengambil keputusan dan bertanggungjawab sendiri. Yang penting anak mengikuti sesuai dengan passion yang ia dalami.

Almira Sudah berbisnis sejak kecil.

Dengan umur yang digolongkan sangat mudah, Almira sudah memiliki pandangan vision yang sangat baik.

Karena sudah memiliki rasa untuk mencari uang dengan diri sendiri tanpa bantuan orang lain.

Sikap ini yang wajib dicontoh oleh kebanyakan remaja lainnya, karena dengan pemikiran yang baik seperti ini sudah pasti akan banyak calon-calon pengusaha sukses sejak dini yang tumbuh diindonesia.

Tidak diajarkan oleh siapa-siapa

Almira juga belajar bisnis ini tanpa sepengetahuan keluarga, karena ia membuka bisnis inipun hasil dari kerja sendiri tanpa bantuan siapa-siapa.

Saya senang karena almira mengikuti passionnya ucap annisa pohan. Semoga Almira dapat terus menjalankan bisnisnya dan membesarkan bisnisnya.

baca selalu berita viral di satuviral.com

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement