Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationCuma di Kafe Ini Lo Dilayani sampai Disuapin

Viral: Cuma di Kafe Ini Lo Dilayani sampai Disuapin

Kafe Bersifat Sementara

Info Viral: Disambut seperti raja dan ratu oleh pelayan hingga diantar ke meja adalah salah satu pengalaman yang ditawarkan @Ur Service Cafe. Kafe yang satu ini merupakan salah satu yang berkonsep maid cafe.

Maid and butler cafe adalah spesialisasi populer dari negeri bunga sakura di Jepang.

Berbeda dari kafe biasa, maid cafe memadukan santapan mewah dengan dekorasi mewah dan pertunjukkan para pelayan yang cantik (maid) dan tampan (butler) untuk memberi pelanggan pengalaman bersantap seperti raja dan ratu.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Konsep ini dihadirkan oleh @Ur Service Cafe yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Nomor 8 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kafe ini sebenarnya bersifat sementara, artinya hanya ada saat ada event maid cafe.

Viral: 3 Aplikasi Streaming Anime Terlengkap dan Gratis di HP

Satuviral

Tempat diadakannya event Maid Cafe adalah Tyhmline Cafe. Saat tidak ada aktivitas, kafe menyajikan kopi dan makanan sama seperti kafe biasa lainnya.

Para Maid dan Butler

Di Jepang, maid dan butler adalah sebutan bagi pelayan. Maid untuk perempuan, sedangkan butler untuk laki-laki.

Dalam industri perhotelan, seorang butler dikenal sebagai pelayan yang memberikan pelayanan secara personal. Konsepnya agak mirip dengan tugas seorang maid dan butler di maid cafe. 

Mereka juga menjaga pelanggan mereka secara pribadi dan membuat pelanggan mereka senang dan nyaman.

Setiap agenda acara di maid cafe ini memiliki tema yang berbeda-beda. Misalnya, pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Desember, mereka akan membawakan tema “All Stars”.

Dalam event ini, maid dan butler adalah cosplayer dan influencer terkenal di kalangan penggemar serial anime Jepang.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Beberapa cosplayer profesional dan selebritas internet yang hadir antara lain Franzeska Edelyn, Matcha Mei, Clarissa Punipun, Ola Aphrodite (Alice), Estelle (cxiela), Lilia (tsubakicchii) dan cosplayer profesional asing Knite Coser dari Australia.

Viral: 10 Tahun “Mati Suri”, Anime Bleach Come Back

Satuviral

“Sebagian besar maid yang saat ini bekerja adalah influencer yang sangat terkenal dan memiliki reputasi di dunia cosplay.

Namun untuk event yang sedang berlangsung kami memiliki beberapa maid tetap yang akan selalu ada di setiap event,” ujar perwakilan @Ur Service Cafe Alice Rhythm

Menjadi Lord atau Lady di Maid Cafe

Di Maid Cafe@Ur Service Cafe, pengunjung dapat merasakan pelayanan maid dan butler yang terinspirasi dari kopi maid Jepang.

Pengunjung laki-laki dipanggil lord, dan pengunjung perempuan disebut lady.

Selain menyambut para tamu dengan sebutan Lord dan Lady, @ Ur Service Cafe menawarkan service lain seperti menyuapi para tamu dengan makanan yang telah disajikan, menyisirkan rambut para lord dan lady, menghibur dengan mantra yang imut serta menggambarkan karakter dengan saus pada hidangan lord dan lady.

Karena @Ur Service Cafe memiliki hubungan langsung dengan budaya Jepang, tidak heran jika kebanyakan orang yang mengunjungi kafe ini adalah penggemar anime dan gamer Jepang.

Selain mendapatkan pelayanan, mereka yang biasa disebut otaku dan netizen ini juga bisa langsung berinteraksi dengan para maid dan butler ternama tersebut, seperti meminta tanda tangan dan chatting.

“Kalau untuk maidnya keren banget, walaupun ada yang bilang dia first time maid, tapi menurutku keren banget,” ujar Adriel, salah satu pengunjung @Ur Service Cafe.

Update terus dengan Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info viral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral