Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Dari Warung Pecel Lele Sampai Ke Milan Fashion Week

Nafa Salvana Yasmin menjadi sorotan saat gadis Indonesia itu berjalan di runway Milan Fashion Week 2022. Ia lalu membeberkan kisah menarik yang ia temui dengan agensi saat memakan pecel lele.

Ia lalu membeberkan kisah menarik yang ia temui dengan agensi saat memakan pecel ikan lele. Kisah Nafa Salvana Yasmin dihubungi agensi model saat makan pecel lele.

Pertemuan Pertama Dengan Agensi

Nafa Salvana Yasmin pertama kali bertemu dengan agensi model yang kini menaungi dirinya pada November 2021 saat makan pecel lele di sebuah warung di kota di Bandung.

Sebelumnya, Nafa Salvana memang punya keinginan menjadi model karena postur tubuhnya yang mendukung serta kulitnya yang eksotis. Sebelum direkrut, Nafa sendiri belum memiliki basic di bidang modeling.

Buruan Klaim! Redeem Code Free Fire Banjir Hadiah Gratis

SatuViral

Dia diketahui saat ini merupakan mahasiswa semester akhir jurusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung.

Jurusan kuliahnya itu sesuai dengan bakat dan minat Nafa. Dikatakan Diana, Nafa suka menggambar sejak kecil. Nafa bahkan sempat bercita-cita menjadi ilustrator Marvel.

Namun rencana hidupnya mendadak berubah saat pertengahan November 2021.

Warung Pecel Lele

Kala itu, ia tengah makan di warung pecel lele di daerah Dipati Ukur dekat Ukur, dekat kampus Unikom, Bandung. Ia kemudian didatangi agensi Who Knows Models. Ia diajak untuk menjadi model untuk agensi luar negeri.

Cari Jodoh? Berikut Tips Outfit Di Bulan Ramadhan Ala SatuViral

SatuViral

“Awalnya emang makan di pecel lele itu terus di scout sama agensi Who Knows Models. Dari agensi ini aku ditawari ke agensi luar (negeri),” kata Nafa.

Ada sejumlah agensi luar negeri menghubungi Nafa untuk interview beberapa kali.

Namun sayangnya, ia gagal. Nafa lanjut ditawari The Clawn Models tanpa harus interview.

Agensi Milan Fashion Week

Pada Januari 2022, agensi itu memintanya datang ke Eropa untuk foto sekalian mengikuti Milan Fashion Week. Kiprah gadis asal Telukjambe, Karawang ini memang terbilang baru di dunia fashion.

Meski demikian, debut Nafa Salvana sebagai model langsung membuat orang kagum karena catwalk perdananya ditandai dengan Milan Fashion Week 2022 yang digelar Februari lalu.

Agensi yang merekrut Nafa Salvana di warung pecel lele tersebut bernama Who Knows Model. Kala itu, dia langsung ditawari menjadi model di luar negeri.

Berdasarkan informasi yang beredar, kini Nafa juga sudah dikontrak oleh empat brand ternama yaitu AC9, Diesel, Sunnei, serta Capasa Milano.

Saat melenggang di Milan Fashion Week 2022, Nafa Salvana mengenakan salah satu outfit karya Capasa Milano untuk koleksi Fall 2022.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -