Monday, March 4, 2024
HomeMusicD'Cinnamons Luncurkan Kunang- Kunang

Viral: D’Cinnamons Luncurkan Kunang- Kunang

Makna Lagu Kunang- Kunang D’cinnamons

Info viral: D’Cinnamons come back menyapa pendengar musik Indonesia. Mereka meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Kunang- Kunang.

Lagu yang resmi dirilis pada Senin (10/4) ini menggambarkan indahnya cahaya cinta yang membuat perasaan menari seperti kunang-kunang.

“Indahnya jatuh cinta dengan seseorang adalah kita melayang saat berada di dekatnya. Single ini dibuat untuk mereka yang merasakan cinta yang ‘menyerang’ kesepian Jauh di lubuk hati. Dibuat dengan semangat merasakan indahnya dicintai, ” kata vokalis / gitaris Diana ‘Dodo’ pada rilis, ditulis Satu Viral, Jumat (14/04).

Sementara itu Gitaris D’Cinnamons, Ismail ‘Bona’ Bonaventura mengatakan mereka membuat lagu Kunang- Kunang untuk memberi harapan agar semangat menemukan cinta sejati.

“Tentunya kita tidak ingin perasaan jatuh cinta ini hanya sesaat atau mimpi belaka,” ujar penulis Bona.

Viral: Celine Dion Merilis Musik Baru Setelah Mengumumkan Diagnosa Neurological

Satuviral
- Advertisement -
D – SATUVIRAL'cinnamons Kunang- Kunang- Satuviral
D’cinnamons Kunang- Kunang- Satuviral

Lagu pembuka dari lagu Kunang- Kunang diaransement dengan bell dan glockenspiel yang merepresentasikan suasana ringan dan penuh angan. Alunan musiknya juga dibuat dengan tempo yang cenderung cepat. Artinya jantung Anda berdetak lebih cepat saat melihat mata orang yang Anda sayangi.

“Mudah-mudahan lagu ini memberikan gambaran yang membuat semua orang yang mendengarnya akan jatuh cinta,” harap Bonna.

D’Cinnamons memulai karir mereka pada tahun 2007 dengan album debut mereka “Selamat Pagi”. Album tersebut menampilkan lagu Loving You dan Kuyakin Cinta.

Band ini memanfaatkan genre folk yang saat itu langka. D’Cinnamons meroket lebih jauh dengan mendaur ulang Selamanya Cinta, lagu lama yang pernah dipopularkan Yana Julio pada 1995 silam. Lagu tersebut juga dipilih sebagai soundtrack film Cintapuccino (2007).

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -