Tuesday, February 27, 2024
HomeFilmDeadpool 3 Bakal Digarap, Syuting Mei 2023

Viral: Deadpool 3 Bakal Digarap, Syuting Mei 2023

Deadpool 3 Syuting di Kanada

Info Viral: Deadpool 3 dikabarkan segera syuting. Film & Television Industry Alliance pada Senin (27/2) melaporkan film terbaru Ryan Reynolds tersebut bakal mulai syuting 1 Mei di Vancouver, Kanada.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Marvel Studios mengenai jadwal syuting itu. Namun, jadwal syuting Deadpool 3 sebelumnya dikabarkan berlangsung beberapa bulan pada musim panas ini.

Seperti diberitakan Collider beberapa waktu lalu, Shawn Levy selaku sutradara menjawab singkat mengenai rencana syuting Deadpool 3 dimulai Mei 2023 atau tidak.

“Sekitar itu, iya,” kata Levy singkat.

Hugh Jackman Diet Ketat Perankan Wolverine di Film Deadpool 3

Satuviral

“Faktanya adalah semakin banyak CG dalam sebuah film, semakin lama waktu yang diperlukan untuk menampilkannya.”

- Advertisement -

Ia pun menegaskan Deadpool 3 akan menjadi film pertama saga tersebut dalam Marvel Cinematic Universe. Sehingga, Levy memastikan tidak bakal ada efek visual cacat dalam film tersebut.

“Tapi itu juga jadi prioritas saya dan Ryan untuk menjaga Deadpool tetap riil, kuat seperti bagaimana yang sudah-sudah dan kita semua sukai,” tuturnya.

Deadpool 3 Bakal Digarap - Satuviral – SATUVIRAL

Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Beberapa info viral menyebut, Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine. Levi juga menumpahkan beberapa pengetahuan film tersebut selama pertemuannya dengan Wolverine dan Deadpool.

“Kami sedang menulis, menulis ulang, mengembangkan, mempersiapkan Deadpool setiap hari saat ini. Itu ledakan tawa terus setiap hari,” kata Levy.

Levy mengatakan dia sangat menikmati momen persiapan Deadpool ini karena dia bekerja dengan orang-orang yang sama menariknya.

Apalagi, mereka berbagi pendapat yang sama tentang “tingkat” kekerasan di Deadpool, meskipun film tersebut sekarang berada di bawah naungan Disney, yang dikenal ketat dengan konten agar “ramah keluarga”.

“Kekerasan di filmnya bakal muncul di hadapan kalian dan ini hardcore, film Deadpool banget. Dan ini ada Logan, ada Wolverine. Saya sungguh bersenang-senang, dan bahkan saya belum menginjak area syuting,” kata Levy.

“Saya mesti bilang, mengembangkan sebuah film Deadpool itu salah satu pengalaman kreatif paling menggembirakan dalam hidup saya karena ini bukan hanya sekadar R-rated,” kata Levy.

Deadpool pertama kali ditayangkan pada 2016 dan diikuti Deadpool 2 dua tahun kemudian. Dalam sekuel terbarunya, Deadpool dipastikan akan masuk ke dalam MCU setelah dikonfirmasi langsung oleh bos Marvel Kevin Feige Januari lalu.

Deadpool 3 dijadwalkan tayang 6 September 2024.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -