Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityDeddy Corbuzier Bikin Nangis Gamer Meyden, Sindir Jual Keperawanan

Viral: Deddy Corbuzier Bikin Nangis Gamer Meyden, Sindir Jual Keperawanan

Saling Serang Lewat Sosmed

Artis Viral: Youtuber Deddy Corbuzier tengah ‘ribut’ dengan selebgram tiktok BTR Meyden. Keduanya saling menyindir lewat podcast dan konten instagram. Keributan ini makin memanas usai netizen ikut-ikutan saling membela satu sama lain.

Awalnya Meyden yang dikenal sebagai gammer profesional itu menangis sambil menuliskan pertanyaan di instagram storiesnya.

“Kalo lu jadi cewek lu dapet pertanyaan “Jual apa aj di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau jual kan g perawan” Dan cowo itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis Mayden pada IG story dikutip Satu Viral pada Senin (14/11).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Akui Bersalah, Penjelasan Bunga Citra Lestari Digosipkan Hamil Anak Ariel Noah

Satuviral

Sontak curhatan Meyden itu kemudian mendapat sorotan banyak penggemar dan netizen di media sosial. Mereka menduga orang yang dimaksud adalah Deddy Corbuzier. Soalnya beberapa hari sebelumnya Deddy sempat menyindir seorang wanita di salah satu video di Channel Close the Doors miliknya.

Imbasnya, citra Deddy Corbuzier buruk di mata netizen dan akun media sosial Deddy Corbuzier banjir hujatan dan kritikan. Netizen kecewa karena mantan pesulap profesional itu tega melepaskan pertanyaan sensitif demikian.

Meyden bahkan mendapat dukungan moril dari Bigetron Esport, yang disampaikan melalui akun instagramnya @bigetronesports.

“Stay strong, Meyden! We’re always here for you (Tetap kuat Meyden. Kami selalu di sini bersamamu),” tulis pihak Bigetron Esport sambil mengunggah hashtag #StandWithMeyden.

Tagar #StandWithMeyden juga berkumandang di Twitter. Terpantau sejumlah akun Twitter yang bersimpati pada Meyden juga menggunakan tagar tersebut sebagai bentuk dukungan moril.

Tak tinggal diam, Deddy Corbuzier langsung angkat bicara. Ia menuding Meyden sengaja membuat drama sebagai playing victim.

“Pertama ga usah main playing victim sama gue. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya. Fans nya minta deh ke org nya ijin videonya tayang. Tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa YG BLUNDER.. Siapa yg ketawa.. Siapa yg play shit. Oke,” tulis Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya.

Kronologi Keributan Keduanya

Kisruh keduanya bermulai saat Deddy Corbuzier mengundang Meyden dan Agung Karmalogi sebagai pembicara podcast di channel Close The Door miliknya. Saat di tengah syuting, remaja cantik ini menuding Deddy dan Agung menyindir dan menyerang dirinya dengan pernyataan tentang keperawanan.

Usai syuting selesai dilakukan, Meyden memprotes dan melarang tim Deddy memposting isi video itu. Deddy yang kesal lantas melakukan syuting ulang, hanya berdua dengan Agung. Saat syuting kedua itulah, Deddy sempat membahas sambil menyindir seorang wanita.

Walau tak menyebutkan nama sang wanita, ayah Azka Corbuzier ini terus-terusan menyindir seorang wanita yang menyebab pihaknya harus membuat konten baru lagi dengan Agung Karmalogy.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Protes Batik Air, Tanggapan Netizen Bikin Ketawa

Satuviral

Meyden yang merasa diserang dalam podcast itu langsung buka suara. Hingga ia pun membongkar alasan mengapa dirinya melarang Deddy menayangkan video wawancara bersamanya. Alasan utama menurut Meyden adalah pertanyaan Deddy soal jual keperawanan di tiktok yang dianggap merendahkannya sebagai perempuan.

Deddy Minta Maaf dan Minta Meyden Tayangkan Video

Presenter beken itu pun akhirnya meminta maaf atas lelucon yang pernah ia lemparkan ke Meyden. Ia mengakui lelucon tentang jual keperawanan tersebut sudah berlebihan.

“Saya sangat meminta maaf. Seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (Meyden) nangis di live. Saya sangat minta maaf,” ujar Deddy dalam video yang diunggah ulang di akun instagram @rumpi_gosip.

Siapa Meyden BTR?

Meyden BTR punya nama asli Melinda Rohita. Ia adalah satu seleb TikTok yang kerap berjualan secara live di aplikasi itu. Ia kerap memberikan gaya yang konyol, lucu dan menghibur saat live.

Karena kepopulerannya melakukan live di TikTok itulah, penontonnya bisa mencapai ratusan ribu orang. Saat mempromosikan barang dagangannya, ia punya sebutan khusus untuk pembelinya, yakni ‘bunda’. Gara-gara keunikannya, Iapun mampu berjualan hingga ribuan barang sekali live.

Selain sebagai selebgram, Meyden juga berprofesi sebagai gamers dengan sejuta prestasi.
Dirinya merupakan pro player di Mobile Legends. Dunia gim online mulai ia jajaki sejak 2017 silam. BUkan cuma bermain, dirinya rajin mengikuti banyak turnamen offline dan menyabet sejumlah Juara.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com