Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralDemi Cinta, Kisah Perjuangan Bucin Ini Ga Masuk Akal

Viral: Demi Cinta, Kisah Perjuangan Bucin Ini Ga Masuk Akal

Demi Bucin Rela Terjang Bahaya dan Jarak

Info Viral: Demi orang tercinta, apapun bakal rela kita lakukan. Sejumlah tindakan tak masuk logika dilakukan seseorang untuk membuktikan cintanya pada pasangan. Berikut ini 3 kisah perjuangan Bucin alias Budak Cinta untuk menunjukkan rasa cinta ke pasangannya.

Wanita Bangladesh Rela Berenang di Sungai Penuh Buaya Demi Bertemu Pacar Beda Negara

Seorang wanita asal Bangladesh rela berenang di sungai penuh buaya untuk bertemu pacarnya. Kisah wanita bernama Krisna Mandal (22) viral di sejumlah media sosial pada awal 2023.

Viral: Penemuan Kampung Ilegal WNI di Tengah Hutan Malaysia

Satuviral

Melansir Today, Krishna Mandal (22) nekat melakukan hal ini untuk bertemu dengan sang pacar Abhik Mandal di India. Selain bertemu, Krisna ingin sang pacar yang ia kenal di Facebook itu menikahinya.

Namun Krisna tidak memiliki paspor resmi untuk bisa masuk ke India. Karena itu, ia nekat menerjang hutan liar di Sundarbans yang penuh harimau Benggala dan berenang selama satu jam di sungai penuh Buaya demi bisa memasuki India.

Sundarbans adalah kepulauan India yang berseberangan dengan Bangladesh. Usaha nekatnya itu berbuah hasil. Krisna dan sang pacar berakhir di pelaminan. Namun tak lama kemudian Krisna ditangkap polisi. Wanita itu kemudian diserahkan ke Komisi Tinggi Bangladesh.

- Advertisement -

Kata-kata mutiara yang pas buat kisah cinta ini adalah “Demi cinta, buaya dan Harimau pun aku hadapi,”.

Pria Rela Tempuh Amerika- Australia Demi Bertemu Pacar

Kisah perjuangan cinta pria asal Malaysia ini menyentuh hati. Ia rela menempuh belasan ribu kilometer demi bertemu pujaan hati yang berada beda benua. Pria yang bernama Aqil Harith Amran menempuh 14.447 km dari Amerika Serikat ke Australia untuk bertemu dengan kekasihnya Sofea.

Aqil adalah seorang mahasiswa Teknik Mesin di University of Colorado. Sementara pacarnya, Sofea sedang belajar di University of South Australia. Keduanya berpacaran jarak jauh.

Viral: Penemuan Kampung Ilegal WNI di Tengah Hutan Malaysia

Satuviral
kisah Bucin- Satu Viral – SATUVIRAL
kisah Bucin- Satu Viral

Pada April 2022, Sofea kembali ke Malaysia selama liburan tengah semester hanya untuk bertemu dengan Pria berusia 23 tahun ini. Aqil pun sangat tersentuh oleh upaya Sofea untuk memastikan hubungan mereka terus kuat meskipun terpisah jarak ujung ke ujung dunia.

Aqil kemudian menabung demi bisa bertemu sang pujaan hati. Selama liburan musim panas di Amerika Serikat, Aqil bekerja sebagai resepsionis. Ia menghabiskan waktu sekitar 40 jam seminggu dari bulan Juni hingga Agustus untuk mendapatkan uang tambahan.

Uang tambahan itu sebagian ia tabung demi bisa membeli tiket pesawat. Aqil akhirnya berhasil terbang ke Adelaide pada 12 Agustus 2022. Ia merekam semua persiapan dan perjalanan dirinya dari Amerika menuju Australia.

Perjuangan Aqil menempuh 14.447 km demi bertemu pacar ini ia posting di Instagramnya berjudul @aqilharithamran. Netizen pun tersentuh dengan perjuangan kedua sejoli ini.
Kalau kisah cinta itu judulnya Cintaku Berat diongkos. Demi bertemu belahan jiwa, jarak beda benua pun akan aku tempuh.

Kisah Cinta Habibi dan Ainun

Siapa sih yang ga tahu kisah cinta keduanya? Bahkan keduanya sering dijuluki “Romeo – Juliet nya Indonesia. Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang akrab disapa BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari adalah bukti cinta abadi di masa kini.

Perkenalan BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari bermula karena satu sekolah di bangku sekolah menengah pertama (SMP) hingga berlanjut ketika bersekolah di SMA Kristen Dago Bandung, Jawa Barat. Namun lulus dari SMA, komunikasi mereka terputus setelah Habibie melanjutkan kuliah dan bekerja di Jerman Barat.

Viral: Pilot Susi Air Diperkirakan Masih Bersama KKB Papua

Satuviral
Kisah Bucin Habibie dan Ainun- Satu Viral – SATUVIRAL
Kisah Bucin Habibie dan Ainun- Satu Viral

Sementara Ainun tetap di Indonesia dan berkuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Keduanya tak sengaja bertemu kembali. Benih cintapun muncul diantara keduanya.

B.J. Habibie lalu menikah dengan Ainun pada tanggal 12 Mei 1962 di Bandung. Tak lama kemudian Ainun ikut terbang ke Jerman untuk menemani sang suami. Dari pernikahan ini Habibie dan Ainun dikaruniai dua orang putra, yaitu Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.

Ketika menikah dengan Habibie, Ainun dihadapkan dengan dua pilihan. Pertama memilih untuk tetap bekerja di rumah sakit anak-anak di Hamburg atau berperan serta berkarya di belakang layar sebagai istri dan ibu rumah tangga. Ainun akhirnya memilih meninggalkan karirnya dan fokus mengurus kedua anaknya.

Ainun banyak membantu Habibie dalam mengambil keputusan penting dalam kariernya. Bahkan Ainun juga yang menjadi sumber kekuatan hidup Habibie saat mengambil keputusan penting dikala ia menjabat sebagai presiden RI ke 3.

Keduanya terpisahkan oleh maut. Ainun meninggal dunia pada tanggal 24 Maret 2010,
menderita kanker ovarium. Usai Ainun meninggal, Habibie sangat terpukul. Ia pun menuliskan sebuah buku perjalanan cintanya berjudul Habibie dan Ainun. Buku ini lalu difilmkan dan sukses meraih ketenaran.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -