Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityDenny Sumargo Bongkar Permasalahan Rumah Tangga, Jarang Sentuh Istri

Denny Sumargo Bongkar Permasalahan Rumah Tangga, Jarang Sentuh Istri

Tak Bergairah dengan Istri

Gosip Artis; Youtuber Denny Sumargo baru-baru ini viral di sosial media usa membongkar permasalahan rumah tangganya. Densu, panggilan akrabnya telah menikah dengan Olivia Allan sejak 21 November 2021. Ia pun blak blakan menceritakan konflik awal berumah tangga di podcast Deddy Corbuzier.

Mantan pebasket beken ini mengaku awalnya tak bernafsu dengan Olivia. Karena hal inilah ia jarang menyentuh sang istri di 3 bulan pernikahan. Denny pun bingung pada dirinya sendiri. Ia mengaku ada suatu hal berbeda yang dia rasakan pada Olivia jika dibandingkan dengan wanita lain.

“Gue ngerasa kok nafsu gue beda (sama Olivia) dan pada saat sama cewe-cewe lain. Kok sama istri gue sendiri nafsu gue gak terlalu tinggi,” kata Denny Sumargo.

“Ini what’s wrong? itu yang bikin gue ketakutan banget” tambahnya.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier sang pembawa acara balik bertanya alasan Denny menikahi Olivia.

Potret Andrew Garfield ‘Spiderman’ Berlibur Ke Bali

satuviral

Rupanya, pria yang sering disebut pebasket sombong ini memilih Olivia lantaran memiliki inner beauty yang tinggi. Menurut Deny, karakter dan kepribadian Olive langka.

“Karena values (nilai) diri dia tinggi. Dimana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau begini,” ujar Densu.

Karena itu Densu berkeinginan untuk selalu menjaga Olive. Ia begitu takut “merusak” Olive.

“Jadi pada saat gue deket sama olive, yang gue liat itu values (nilai) nya, kemudian tumbuh lah sayang, desire (hasrat) gak nongol-nongol, gue bingung,” ujarnya.

Namun kemudian Densu yang saat itu nyaris kepala empat akhirnya memberanikan diri untuk rajin menyentuh sang istri demi mendapatkan momongan.

Ia pun berdoa setiap malam kepada Tuhan agar bisa segera memperoleh anak. Tak lama kemudian pernikahan merekapun semakin romantis dan bergairah. Kini Denny mengaku sang istri tambah lengket dan mesra dengannya.

‘Kere’ Usai Menikah

Selain jarang menyentuh istri, Denny mengaku ‘kere’ usai menikah. Ini terjadi gara-gara pria 42 tahun itu menyerahkan semua harta dan uang pada sang istri. Ia hanya membawa uang seperlunya saja.
Denny memang memegang prinsip akan menyerahkan seluruh penghasilan kepada sang istri usai menikah. Ia tidak keberatan sebab Denny mengaku sebagai pribadi yang irit dan tak suka berbelanja.

“Gue orangnya ga suka beli barang branded. Kalau gue butuh, gue lihat barang dan suka, ya gue beli,” kata dia.

Dalam sebulan, ia mengaku hanya menghabiskan uang Rp 4,5 juta untuk uang jajan dan pegangan sehari-hari. Beruntungnya sang istri juga sama-sama irit dan tak suka hidup foya-foya.

Sebaliknya sang istrilah yang kerap memberikannya barang-barang yang ia butuhkan seperti jam tangan, sepatu. Bahkan tanah dan mobil.

Sambil bercanda, Denny Sumargo mengaku agak menyesal sekarang. Sebab, jika dipikir-pikir, ia dibuat ribet sendiri saat ini jika ada kebutuhan.

“Sekarang nyesel nggak lu?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Mulai (menyesal) sih. Saya mulai melihat tindakan yang saya lakukan dulu sebuah kesalahan, haha,” ucap Denny Sumargo sambil tertawa.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement