Friday, February 23, 2024
HomeFashionDesainer Indonesia Siap Ramaikan New York Fashion Week 2023

Viral: Desainer Indonesia Siap Ramaikan New York Fashion Week 2023

Pamerkan Karya Desainer Indonesia

Info Viral: Karya-karya desainer Indonesia semakin menunjukkan kualitas yang luar biasa, terutama di bidang fashion.

Setiap hari, kreativitas desainer Indonesia terus berkembang menciptakan tren fashion yang memukau dan mencuri perhatian.

Maka tak heran jika semakin banyak brand Indonesia yang terlihat di ajang bergengsi di luar negeri, salah satunya New York Fashion Week (NYFW).

Tahun 2023, NYFW akan kembali digelar, dan Zeta Prive, brand fashion asal Indonesia, akan menampilkan kreasi mereka di ajang fashion ternama dunia ini.

Aerostreet dan KitKat Rilis Sepatu Edisi Spesial Valentine

Satuviral

New York Fashion Week 2023

Mengusung The Talking Point sebagai temanya, Zeta Prive akan mempresentasikan koleksinya di New York Fashion Week 2023.

- Advertisement -

Koleksi yang dihadirkan adalah womenswear, dengan nuansa modest, elegant, kekinian dan ready-to-wear, dengan semangat gaya Amerika.

Saat peluncuran, pendiri Zeta Prive, Trishia Amanda Chas merasa senang karena koleksinya dipercaya untuk tampil di acara NYFW 2023, yang menurut Trishia adalah harapan yang menjadi kenyataan.

Desainer Indonesia Siap Ramaikan New York Fashion Week 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

“Pasti ingin pergi ke New York Fashion Week, yang merupakan salah satu peragaan busana terbesar di luar Paris dan Milan.”

“Tujuan yang tidak terduga karena Zeta Prive belum genap satu tahun. Tuhan memberi saya kesempatan untuk datang ke New York Fashion Week. Kami mendaftar dan Alhamdulillah lolos kurasi,” kata Trishia Amanda Chas.

New York Fashion Week 2023 akan digelar di New York, AS mulai 10 hingga 15 Februari 2023. Sesuai dengan konsep New York Fashion Week 2023, total 10 rangkaian busana Zeta Prive akan dikemas dengan apik.

Tampilkan Budaya Indonesia lewat Fashion

Dalam koleksinya, Zeta Prive menawarkan palet lembut namun serbaguna seperti Cream Palette, Sheer Pink, Harbour Blue, Basil, dan Innuendo.

Koleksi ini juga lebih berani menggunakan aksesori bernuansa hitam, di mana ikon-ikon kota New York mengambil desain yang lebih artistik.

“Yang pasti, saat Anda melihat warna kami, warnanya menenangkan. Di NYFW, kami memiliki getaran yang berbeda.”

Wisuda di Universitas Kyoto Berpakaian Kostum Cosplay

Satuviral

“Di mana warna berbeda masuk, ada pernyataan berani. Pernyataan berani berasal dari aksesori yang kami buat dengan potongan New York,” kata Trishia.

Kombinasi ini dimaksudkan untuk membawa kejutan ke dalam campuran. Dalam seri ini, hitam menjadi tanda transisi gaya dari setiap urutan seri.

Keterlibatan Zeta Prive sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri dengan keberadaan pekerja anak etnik di industri fashion internasional.

Zeta Prive diundang untuk berpartisipasi dalam peragaan busana NYFW melalui grup peragaan “Indonesia Now”. 

Tujuh desainer Indonesia terpilih akan mempresentasikan kreasi mereka di peragaan busana New York Fashion Week. Setiap desainer Indonesia akan menampilkan 10 penampilan.

“Ini adalah salah satu langkah yang bisa kita tempuh ke pentas internasional lainnya,” kata Trishia.

Cari yang selalu update dengan berita terkini? Buka terus aja Satu Viral! Mau cari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya lengkap!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -