Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralDetik-detik Kawasan Gunung Bromo Kebakaran Gegara Api Flare Prewedding

Viral: Detik-detik Kawasan Gunung Bromo Kebakaran Gegara Api Flare Prewedding

Kawasan Gunung Bromo Kebakaran

Berita Viral: Kebakaran terjadi kembali di sekitar kawasan Gunung Bromo karena ulah pengunjung menggunakan api flare untuk sesi foto prewedding.

Enam orang tersebut telah diamankan oleh pihak Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dan saat ini mereka sedang diperiksa di Polsek Sukapura.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh AKBP Wisnu Wardana melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Probolinggo, Aipda Eko Apriyanto. Mereka akan segera dibawa ke Polres Probolinggo.

“Ada enam orang yang telah diamankan dan telah dibawa ke Polsek Sukapura. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju Polres. Informasi sementara, kebakaran terjadi karena keenam pengunjung ini menyalakan api flare.” kata AKBP Wisnu Wardana.

- Advertisement -

Kejadian ini terekam dalam sebuah video viral yang berdurasi 41 detik. Video tersebut menunjukkan sejumlah orang laki-laki dan perempuan yang membawa peralatan pemotretan seperti tripod dan kamera.

Mereka tampak santai meskipun di belakang mereka terlihat api yang semakin membesar, terutama di sekitar padang savana.

Kawasan Gunung Bromo Kebakaran – SATUVIRAL

Sebuah suara perempuan dalam video tersebut mengungkapkan kekecewaannya, “Inilah orang-orang yang menyebabkan kebakaran, mereka masih bersantai. Sungguh sangat tidak bertanggung jawab.” Video ini kemudian menjadi viral.

@adminbromo

Kembali terjadii kebakaran lagi di area bukit teletabis Bromo tgl 6 September 2023 vidio from @lumajang.ku .#tenggerhitz #bromotengger #bromotenggersemeru #bromo #bromotrip #jeep #sewajeepbromo #bromohillside #bromotour #bromomurah #bromotenggersemerunationalpark #bromosunrise #adminbromo #bromokebakaran @satlantas_probolinggo @polresprobolinggokota @polresprobolinggo_ @kamselprobolinggo

♬ suara asli – adminbromo – adminbromo

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -