Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralDetik-detik Pelajar di Pontianak Ditendang dan Dipukuli Berulang Kali

Viral: Detik-detik Pelajar di Pontianak Ditendang dan Dipukuli Berulang Kali

Pelajar di Pontianak Ditendang dan Dipukuli

Info Viral: Video viral Twitter memperlihatkan pelajar di Pontianak, Kalimantan Barat ditendang dan dipukuli berulang kali.

Dalam video viral tersebut, terlihat seorang remaja perempuan berambut pirang dan bercelana pendek terlihat meninju dan menendang seorang siswi berseragam hijau.

Korban bullying berada di TKP bersama kedua temannya. Namun, kedua temannya juga tampak ketakutan dan tidak segera memisahkan korban dari pelaku.

Tak hanya satu orang, sang remaja berambut pirang juga merundung remaja perempuan lain yang berbeda. Berkali-kali ia memukul, mencengkeram, dan menendang korban yang mengenakan sweter hitam dan celana jeans.

- Advertisement -

Video viral Twitter itu diunggah oleh akun @Pai_C1 pada Minggu, 18 Juni 2023. Netizen pun mengomentari video bullying tersebut, berharap para pelaku dihukum agar jera.

“Kalo hanya sampai di minta maaf dan janji tidak mengulangi lagi perbuatannya, akan banyak lagi kejadian seperti ini,” kata @lu***********71.

“Jebloskan ke jeruji (penjara) dan panggil orang tuanya untuk dikasih arahan yang benar,” kata @sh*****hb.

“Tetap dikasuskan! Gak mau damai, bukan mau ajak ribut, tapi kasih efek jera aja sama tuh cabe-cabean,” komentar @om***nu.*

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -