Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralDetik-detik Pemain Futsal Kota Malang Tendang Kepala Lawan saat Selebrasi Sujud Syukur

Viral: Detik-detik Pemain Futsal Kota Malang Tendang Kepala Lawan saat Selebrasi Sujud Syukur

Tendang Kepala Lawan saat Selebrasi Sujud Syukur

Berita Viral: Sebuah video yang menampilkan pemain futsal dari Kota Malang menendang kepala seorang pemain dari Kabupaten Blitar saat melakukan selebrasi sujud viral di media sosial.

Dilaporkan oleh akun Instagram @media.ntara pada Selasa, 19 September 2023, saat itu pemain futsal dari Kabupaten Blitar sedang merayakan kemenangan dan melakukan sujud syukur.

Namun, tiba-tiba saja seorang pemain dari Kota Malang melakukan tindakan yang tidak pantas dengan menendang kepala pemain Blitar yang sedang sujud. Akibat dari insiden ini, wasit segera memberikan kartu merah kepada pemain tersebut.

“Ngeri!! Pertandingan futsal antara Kota Malang vs Kab.Blitar di Porprov Jatim 2023 viral di media sosial.” tulis keterangan akun tersebut.

“Pada saat tim dari Kab.Blitar melakukan selebrasi sujud, pemain dari tim Kota Malang menendang keras di kepala pemain Blitar yang berakhir dengan kartu merah,” lanjut keterangan akun tersebut.

- Advertisement -

Seperti dihimpun dari berbagai sumber, Kabupaten Blitar berhasil menumbangkan Kota Malang dengan skor telak 5-0 serta memastikan melangkah ke Semifinal dalam Cabang Olahraga Futsal Porprov Jatim 2023 yang digelar di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -