Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityDetik-detik Romantis Jessica Mila dilamar di Pinggir Pantai

Detik-detik Romantis Jessica Mila dilamar di Pinggir Pantai

Dapat Bunga dan Dinyanyikan Lagu Romantis dari Sang Tunangan

Berita viral; Kebahagiaan sedang menyelimuti aktris Jessica Mila. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Moment lamarannya pun super romantis hingga menjadi perbincangan dan viral di sosial media.

Moment lamaran Jessica Mila diketahui dari unggahan salah satu sahabatnya, Vidi Aldiano. Vidi membagikan momen romantis di story instagramnya pada Minggu (21/8/2022).

Dalam video terlihat lokasi lamaran berada di sebuah taman di pinggir laut. Jessica berdiri ditengah taman di pinggir laut. Disekelilingnya banyak tamu undangan dan meja makan. Tampak ada penyanyi Tulus disekitar Jessica Mila menyanyikan lagu Teman Hidup.

Tiba-tiba Tulus berhenti menyanyi. Yakup keluar dari dalam ruangan sambil melanjutkan lagu Teman Hidup. Ia berjalan ke arah Jessica Mila sambil membawa bunga. Tamu undangan yang hadir berteriak kaget dengan tindakan mesra Yakup.

Tiba di depan Jessica Mila, Yakup berlutut sambil membuka tempat cincin. Ia meminta Jessica menjadi istrinya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Beri Kode Bertunangan?

Satuviral

Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan kepada Jessica seperti diutip Satu Viral, Senin (22/08)

“Yes,” jawab Jessica Mila sambil menangis bahagia dan terharu.

“She said yes,” ungkap Yakup Hasibuan tersenyum menghadap ke penonton dengan wajah bahagia.

Tamu undangan pun bertepuk tangan dan bersorak bahagia melihat momen mesra tersebut termasuk Vidi Aldiano.

“A moment before the big speech from @yakuphasibuan. Lo yang nyanyi, gue yang deg-degan… Ya cry gue juga…” tulis Vidi Aldiano di Instagram Story.

Tangis bahagia Jessica Mila Jessica pun pecah. Sesekali pemain The Doll 3 itu terlihat mengusap air mata yang jatuh ke pipinya. Ternyata momen lamaran ini digelar di Bali. Jessica Mila terlihat cantik memakai gaun putih dipermanis dengan aksen ruffle pada bagian dada dan roknya.

Sementara Yakup Hasibuan juga terlihat menawan memakai kemeja putih. Keduanya pun sangat serasi. Di belakang mereka, ada dekorasi bunga warna-warni yang semakin memperindah momen lamaran Jessica dan Yakup. Para tamu undangan yang hadir juga mengenakan busana dengan warna senada.

Vidi kemudian menuliskan ucapan bahagia atas pertunangan sahabatnya.]

“CONGRATULATIONS. Dua anak Tuhan yang langka. Berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!”

Amanda Manopo Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Satuviral

Netizen yang melihat video inipun menangis terharu bahagia. Mereka membanjiri kolom komentar Vidi dengan ucapan selamat dan iringan doa.

“Baca ini nangis kita tuh,” tulis @yunitecha.

“So sweet. Semoga dilancarkan semuanya ya,”tutur @shassanahh.

“Yang Bikin wow tuh dinyanyiin langsung sama Tulus lagu Teman Hidup. Bukan backspund speaker!” tulis @indrastuti.

Kisah Cinta Keduanya Mulai Awal 2021

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila mulai saling mengenal sejak awal 2021. Kedekatan keduanya mulai dipublish di Instagram Jessica pada Mei 2021. Namun saat itu ia belum menyebut status antara dia dan Yakup. Kemudian pada Oktober 2021, Wanita kelahiran 1992 akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Yakup.

Tak lama Jessica mengakui dirinya tengah menjalani hubungan serius dengan putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini. Selamat ya dan semoga lancar sampai hari pernikahan Jessica.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement