Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeTrending ViralDetik-detik Ustadzah Meningal Saat Baca Al Quran

Detik-detik Ustadzah Meningal Saat Baca Al Quran

Meninggal Saat Pimpin Pengajian Masjid

Berita Viral; Kematian adalah hal misteri bagi seluruh umat manusia. Para peserta pengajian di Masjid Assyafiiyah Jakarta Selatan tak menyangka akan melihat kematian sang Ustadzah di depan mata. Sang Ustadzah tersebut bernama Hj. Taslimah meninggal duni amendadak saat sedang membaca ayat-ayat Alquran.

Detik-detik kematian sang Ustadzah terekam dalam sebuah video salah anggota pengajian dan menjadi viral. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @updateinfojakarta, terlihat Hajah Taslimah yang sedang mengaji di hadapan para jamaah. Pengajian tersebut sudah rutin dilakukan oleh ibu-ibu setempat yang dilaksanakan di Masjid Assyafiiyah.

Namun, beberapa detik kemudian Hj. Taslimah terlihat goyah saat membaca Al Quran tersebut. Belum selesai membaca, ia tersungkur ke belakang. Sontak kejadian tersebut membuat para jamaah menolong Hj. Taslimah untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun Ustadzah Hj. Taslimah telah dinyatakan meninggal dunia.

Bule Kencing di Puncak Bromo, Netizen Kritik Pedas

Satuviral

“Tampak Almarhumah tiba – tiba terjatuh disaat sedang membaca Surah Al Baqarah,” tulis akun tersebut.

Diketahui bahwa Ustadzah tersebut bernama Hj. Taslimah yang merupakan seorang guru ngaji di Masjid Al Barkah Assyafiiyah, Jalan Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis, 15 September 2022, pukul 07.45 WIB.

Guru Mengaji

Diketahui, Hj. Taslimah merupakan seorang Alumni Pesantren Assyafiiyah. Ia bertempat tinggal di kawasan Jalan Kebagusan Kecil, Lenteng Agung Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Netizen yang melihat video ini pun mengumandangkan ayat suci dan mendoakan agar almarhumah diterima di sisinya. Ada pula netizen yang merinding melihat sang ustadzah meninggal dalam kondisi Khusnul Khotimah

Hemat Listrik, Lampu Menara Eiffel Dipadamkan Lebih Awal

Satuviral

“Innalillahi Wa Innailaihi rojiun semoga Khusnul Khotimah Bu,” windhifebrinaaa

“Surga utk almarhumah insya Allah,” mamangosa.

“Merinding. manusia di akhir hayat nya sesuai dgn apa yg menjadi kebiasaan nya… masya Allah ibu nya,” tulis elisnurc.

“Kematian yg diidamkan miliaran orang,” widhiarjuna.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement