Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityDetik-detik Video Rizky Billar Lempar Bola Biliard ke Lesti

Viral: Detik-detik Video Rizky Billar Lempar Bola Biliard ke Lesti

Gagal Karena Terpeleset

Gosip Artis; Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh sang suami Rizky Billar terus berlanjut. Baru-baru ini rekaman CCTV Rizky Billar sedang melempar bola Billiard ke arah Lesti bocor dan viral di Medsos. Netizen pun ramai-ramai mengutuk keras perbuatan ini.

Video itu memperlihatkan Rizky sedang bermain billiard bersama beberapa orang. Tampak Lesti duduk tak jauh dari meja billiard. Billar yang menggunakan baju biru tiba-tiba hendak melempar sebuah bola Billiard ke arah Lesti. Terlihat dari CCTV tampak pria 26 tahun ini melempar bola itu dengan penuh emosi.

Namun tindakan kasar itu gagal terjadi sebab Billar terjatuh. Ia kemudian berdiri dan mengambil bola lalu melemparnya dengan penuh emosi ke kolam renang. Dalam video CCTV berdurasi singkat itu, tertera tanggal kejadian 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB.

Pengacara Bantah Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora

Satuviral

Setelah itu, Lesti Kejora nampak mencoba mendekati suaminya namun Billar langsung pergi meninggalkan tempat itu. Sementara orang-orang di sekitar lokasi kejadian hanya bisa terdiam terkejut menyaksikan peristiwa ini. Mereka diduga kru karyawan keduanya.

CCTV ini mematahkan pernyataan pengacara Billar yang mengelak adanya KDRT dalam rumah tangga keduanya. Sebelumnya kuasa hukum Billar Adek Erfil Manurung mengatakan kliennya tidak pernah melakukan KDRT. Kakak sang aktor, Beny Sikumbang menilai bahwa pertengkaran keduanya masih dalam fase biasa keributan suami-istri.

Billar Bakal Diperiksa Polisi 13 Oktober

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan kejadian dalam rekaman CCTV adalah asli dan bukan rekayasa. Zulpan menjelaskan Lesti dalam laporannya sempat mengatakan dirinya pernah akan dilempar bola Billiard oleh sang suami. Namun gagal karena bola meleset.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kondisi Lesti Usai disiksa Rizky Billar, Syok hingga Lebam di Tubuh

Satuviral

Dirinya melanjutkan rekaman CCTV ini merupakan salah satu bukti yang dikirimkan pihak Lesti ke kepolisian atas laporan KDRT yang dilakukan Billar. Selain itu Lesti mengakui dirinya kerap mengalami KDRT. Penganiayaan yang terjadi pada 28 September merupakan puncak kekerasan yang dialami pedangdut 23 tahun itu

“Nah, kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi. (makanya) dia melapor,” lanjutnya.

Polisi akan memanggil kembali Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022). Ia diminta memberi keterangan sebagai saksi. Sebagai informasi, Billar mangkir saat dipanggil pihak kepolisian pada 6 Oktober lalu untuk dimintai keterangan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com