Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralDetik2 Layar Besar Jatuh Menimpa Boyband Mirror, Dua Anggota Terluka Parah

Detik2 Layar Besar Jatuh Menimpa Boyband Mirror, Dua Anggota Terluka Parah

Layar TV besar Menimpa 3 Personil

Berita Viral;Sebuah layar TV besar terjatuh di dalam konser boyband asal Hongkong, Mirror. Layar itu jatuh mengenai dua personil dan menyebabkan cedera serius. Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit.

Hong Kong Free Press (HKFP) melaporkan peristiwa menegangkan terjadi pada Kamis (28/07) malam di Hong Kong Coliseum, Hongkong. Video detik-detik insiden mengerikan itu tersebar luas dan viral di sosial media. Dalam video terlihat seluruh personil Mirror tengah asyik manggung.

Terdapat enam layar TV besar yang menampilkan penampilan boyband itu tergantung di langit-langit panggung. Tiba-tiba salah satu layar terjatuh dan menimpa tiga orang personili. Penonton langsung berteriak histeris melihat kejadian mengerikan itu.

Petugas dan personil lainnya segera menolong korban. Konserpun dihentikan dan personil boyband yang tidak terluka diminta meninggalkan ruang konser. Penonton juga diminta bubar dari lokasi konser.

@mothershipsg

Two male dancers were taken to hospital, with one in serious condition. #tiktoksg #sgnews

♬ original sound – Mothership.sg – Mothership.sg

Dikenal Mistis,Ini 4 Tradisi Sakral yang Sering dilakukan di Malam Satu Suro

Satuviral

HKFP melaporkan seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Hong Kong. Satu orang personil dalam kondisi serius dan butuh penanganan intensif di ICU.Ia mengalami cedera di bagian lehernya.

Sementara satu lagi mengalami luka ringan dan dirawat diruang biasa. Sedangkan personil ketiga hanya mengalami sedikit memar dan tidak perlu dirawat. Hingga kini belum diinfokan siapa personil yang terluka.

“Pemerintah Hong Kong telah menghentikan konser Mirror sampai struktur panggung terbukti aman,” kata Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Kevin Yeung dalam sebuah pernyataan diberitakan HKFP.

Pemimpin Hong Kong John Lee mengatakan dia terkejut dengan insiden itu dan telah memerintahkan penyelidikan komprehensif untuk menilai persyaratan keselamatan pertunjukan serupa untuk “memastikan keselamatan pemain, kru, dan publik”.

Penonton Histeris dan Trauma

Peristiwa menegangkan ini turut membuat sejumlah penonton trauma. Tiga penonton dilarikan ke rumah sakit karena mengalami trauma.

Seorang pengunjung bermarga Chan mengaku kepada SCMP dirinya “amat trauma” setelah melihat layar tersebut jatuh. Saat itu dirinya duduk di baris pertama dan melihat dengan mata kepala sendiri layar itu menimpa member boyband yang sedang menari.

Berita Viral SatuViral

Ngeri! 54 TKI disekap di Kamboja, Disinyalir Terjebak Sindikat Perdagangan Orang

Satuviral

“Itu terjadi begitu cepat dan semua orang butuh waktu menyadari apa yang terjadi. Semua orang melihat para penari berjatuhan di panggung, dan kami berharap mereka baik-baik saja,” katanya.

Beberapa pengunjung lainnya menyalahkan desain panggung tersebut, sementara yang lain menangis usai kejadian mengerikan itu terjadi.

Vince Leung, penonton lainnya memaparkan sebelum peristiwa terjadi, penonton bersemangat ikut menyanyi dan bergoyang. Tiba-tiba terdengar bunyi keras dan ia melihat layar besar terjatuh.

“Dan kemudian ketika kami melihat dua penari tergeletak di lantai panggung tak bergerak dengan sebuah layar TV besar di sampingnya. Coliseum langsung hening. Cahaya di panggung dimatikan, tapi kemudian nyala kembali setelah penonton teriak ‘nyalain lampu,” lanjutnya.

Tak lama suasana berubah jadi kacau. Teriakan histeris dimana-mana, Ia kemudian meninggalkan venue konser tersebut dengan temannya dan melihat banyak penggemar masih berkumpul di luar arena konser sembari menangis.

“Saya terlalu syok untuk pulang ke rumah, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan,” kata Leung.

Rangkaian konser Mirror semula dijadwalkan berlangsung Senin (25/07) Juli hingga 6 Agustus di Coliseum yang bergengsi. Namun acara tersebut telah terganggu oleh kesalahan teknis sejak memulai debutnya pada hari Senin.

Pada Selasa malam seorang anggota Mirror, Frankie Chan, jatuh sekitar satu meter dari tepi panggung. Ia mengaku hanya memar di lengan kirinya dan mampu melanjutkan konser.

Penyelenggara konser Music Nation dan MakerVille meminta maaf dalam sebuah pernyataan dan mengatakan mereka akan menyelidiki insiden tersebut secara menyeluruh.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement