Monday, May 29, 2023
HomeTechDi Apple Pay Later Bisa Ngutang Sampai Rp15 Juta

Viral: Di Apple Pay Later Bisa Ngutang Sampai Rp15 Juta

Apple Pay Later Bisa Ngutang Rp15 Juta

Info Viral: Setelah mengumumkan beberapa waktu lalu, kini Apple meluncurkan layanan baru bernama Apple Pay Later di Amerika Serikat.

Dengan Pay Later, pengguna dapat membayar dengan mencicil saat melakukan transaksi online di mana Apple Pay diterima atau melalui iPhone dan iPad. Pembayaran dapat dibagi menjadi empat cicilan, yang dapat dibayarkan hingga enam minggu kemudian.

Apple menjanjikan Pay Later ini tidak akan membebankan bunga. Maksimum pinjaman yang didukung adalah USD 1.000 atau sekitar Rp 15 juta secara nominal.

Proses peminjaman uang bisa dimulai dengan pengguna mengajukan pinjaman melalui Apple Wallet. Setelah memasukkan jumlah dana yang akan dipinjam, pengguna harus menyetujui syarat dan ketentuan. Apple kemudian akan memulai analisis kredit peminjam.

Apple Pay Later Bisa Ngutang Rp15 Juta - Satuviral – SATUVIRAL

Cara Upload Foto di Facebook dengan Resolusi Tinggi

Satuviral

Beberapa info viral menyebut pinjaman disetujui, akan muncul opsi “bayar nanti” pada metode pembayaran Apple Pay saat pengguna melakukan pembelian online, mengutip Phone Arena, Rabu (29/3).

Lalu cek jumlah tagihan dan sejenisnya bisa dilakukan di Apple Wallet. Di sana Anda akan melihat berapa tagihan yang akan dibayarkan dan kapan jatuh tempo. Pengguna juga diberitahu jika ada cicilan atau tagihan yang jatuh tempo.

Nah, pembayaran tagihan ini hanya bisa dilakukan dengan kartu debit. Oleh karena itu, semua pengguna program harus menautkan akun mereka ke kartu debit yang disimpan di Apple Wallet.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -