Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaDibantai Lazio 4-0, AC Milan Makin Sulit Kejar Napoli

Viral: Dibantai Lazio 4-0, AC Milan Makin Sulit Kejar Napoli

AC Milan Bertekuk Lutut

Info Viral: Lazio menjamu AC Milan di Liga Italia dan pertandingan berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu, 25 Januari 2023 dini hari.

Baru memasuki menit keempat pertandingan, tuan rumah sudah memimpin. Pergerakan Mattia Zaccagni dari kiri membuahkan umpan.

Seolah-olah tidak ada pemain yang bereaksi terhadap bola, Sergej Milinkovic-Savic berlari dari belakang, melakukan hook dan menembak dengan presisi.

Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini?

Satuviral

Dominasi Lazio Sejak Awal

Sulit bagi Milan untuk melepaskan diri dari tekanan Lazio. Rossoneri bertekad untuk bangkit dan menyerang, namun terus menemui jalan buntu.

Lazio mampu menutup celah dan memindahkan pemain Milan dari lini tengah. Meski masuk ke area penalti, tak banyak peluang yang didapat tim tamu.

Sandro Tonali memiliki peluang terbaik di menit ke-19 melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Dibantai Lazio 4-0, AC Milan Makin Sulit Kejar Napoli - Satuviral – SATUVIRAL

Gli Aquilotti kemudian mencetak gol lagi 38 menit memasuki permainan. Diawali dengan Pedro Rodriguez yang memberikan umpan terobosan kepada Adam Marusic yang kemudian melepaskan tembakan.

Kiper Milan Ciprian Tatarusanu gagal memblok dengan tepat dan bola memantul ke tiang gawang sebelum disambut oleh Zaccagni.

Lazio mendominasi permainan dan mempersulit Milan di 45 menit pertama.

Semakin Jauh Kejar Napoli

Milan mencoba tampil beda dengan menekan lebih dulu di awal babak kedua. Pada menit ke-50, tendangan bebas Ismael Bennacer masih melebar dari gawang Lazio.

Di sisi ofensif, Milan melakukan kesalahan dalam mengatur serangan, membuat para pemain Lazio mencuri bola dan melakukan serangan balik.

Felipe Anderson mengoper bola ke Pedro di depan gawang. Pierre Kalulu menjatuhkan Pedro di kakinya, wasit meniup peluitnya dan menunjuk ke titik penalti.

Antoine Griezmann Jadi Calon Incaran Manchester United

Satuviral

Luis Alberto mencetak gol ketiga Lazio pada menit ke-68 melalui tembakan dari jarak 12 yard.

Tujuh menit berselang, Milan kembali kebobolan. Kali ini Felipe Anderson memanfaatkan lubang di pertahanan lawan untuk mencetak gol dari dalam kotak.

Kemenangan tersebut mengangkat Lazio ke peringkat tiga klasemen Serie A dengan raihan 37 poin, tertinggal satu angka dari Milan di peringkat dua.

Ga mau kelewatan info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Baca Satu Viral! Dijamin bakal selalu tahu tentang berita terkini. 

Popular Categories

Ads on Satuviral