Saturday, February 24, 2024
HomeTechDibantu ChatGPT, Mahasiswa Ini Dapat Nilai Esai Tertinggi 

Viral: Dibantu ChatGPT, Mahasiswa Ini Dapat Nilai Esai Tertinggi 

Mahasiswa Dapat Nilai Tinggi Dibantu ChatGPT

Info Viral: Kemunculan ChatGPT dan beberapa AI chatbot lainnya tampaknya menjadi babak baru di dunia internet, di mana mesin pencari tradisional perlahan mulai berperan.

Banyak pengguna internet telah beralih ke alat kecerdasan buatan untuk mendapatkan jawaban yang mereka cari.

Menurut laporan baru dari BBC News, terungkap bahwa beberapa siswa mengaku menggunakan ChatGPT saat menulis makalahnya, bahkan ada siswa yang tidak disebutkan namanya yang mendapat nilai tertinggi dengan bantuan chatbot.

Dapat Nilai Tinggi Dibantu ChatGPT - Satuviral – SATUVIRAL

Dokter Nyerah, Tapi ChatGPT Berhasil Deteksi Penyakit Seekor Anjing

Satuviral

Melansir Ubergizmo, siswa membantunya menulis dua esai 2.500 kata menggunakan ChatGPT. Satu artikel ditulis dengan bantuan chatbot dan yang lainnya tanpa chatbot.

Esai yang ditulis menggunakan AI menapatkan nilai kelas satu sebuah nilai tertinggi yang dapat dicapai seorang siswa di Universitas Cardiff.

- Advertisement -

Info viral siswa tersebut mengatakan bahwa alih-alih menggunakan ChatGPT untuk menulis esai kata demi kata, dia menggunakannya untuk mengajukan pertanyaan, sehingga dia dapat mengakses informasi lebih cepat dari biasanya.

Sementara penggunaan chatbot AI oleh siswa dapat menghadirkan tantangan bagi pendidik, tidak jelas bagaimana perguruan tinggi dan universitas akan menanggapi inovasi tersebut.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -