Monday, March 4, 2024
HomeCelebrityDidorong HIngga Jatuh Tersungkur, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Viral: Didorong HIngga Jatuh Tersungkur, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Tak mau Perpanjang Masalah

Gosip Viral; Presenter Ruben Onsu akhirnya buka suara usai mengalami insiden tak menyenangkan kala tampil di salah satu stasiun TV. Salah satu kru Tv mendorong Ruben terlalu keras hingga jatuh tersungkur dikolong meja.

Suami dari Sarwendah ini mengatakan ia sudah memaafkan pelaku. Ruben tak ingin memperpanjang masalah ini. Ia memilih menyimpan energi untuk menyelesaikan masalah lainnya.

“Biar TV aja yang (bicara). Enggak enak saya ngomongnya. Saya sudah mulai di fase penting untuk saya pikirkan atau tidak,” ujar Ruben pada Satu Viral.

Ayah dua anak ini mengatakan percuma saja ia ngotot mempermasalahkan kejadia itu. Pasalnya tidak ada yang bisa mengubah kejadian karena sudah terjadi. Bagi Ruben, kesehatannya saat ini lebih penting.

“Sudah terjadi, nggak bisa lu apa-apain. Jadi kalau dikembangkan terus membuat saya jadi drop, kalau terjadi nggak bisa berbuat apa-apa,” imbuhnya.

Via Vallen Menikah 15 Juli, Ini Profile Sang Suami

Satuviral
- Advertisement -

Ia menjelaskan kronologi peristiwa tak mengenakkan itu. Saat itu memang ada adegan dorong mendorong dalam script. Namun Ruben mengaku belum siap untuk masuk ke dalam set adegan. Maka ia oleng saat didorong krue TV. Bahkan sempat terucap kata sakit usai dirinya menabrak kolong meja dan kursi.

Walau kesakitan, Ruben Onsu tetap profesional dan melanjutkan pekerjaannya. Meski begitu, Ruben tak menampik tubuhnya tidak baik-baik saja setelah didorong. Selain harus menanggung malu, Ruben merasa tubuhnya sakit usai membentur meja dan kursi.

“Kalau dibilang nggak kenapa-kenapa enggak mungkin. Semua bisa lihat. Tapi itu nggak jadi pemikiran saya,” kata Ruben Onsu.

Netizen Serang Instagram Kru TV Pendorong Ruben

Video cuplikan adegan Ruben didorong hingga jatuh tersungkur di bawah meja viral di sosial media. Netizen geram dengan kelakuan Kru TV ini. Warganet ramai-ramai menyerang instagram kru TV berinisial AS ini dengan komentar pedas.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fakta-Fakta dibalik Kecelakaan Mobil Charly Van Houten, Mobil Ringsek Hingga Dagu Terluka

Satuviral

“Perlu dikasih SP. Keterlaluan. Pasti sakit banget itu. Hebatnya Ruben, dia tetap sabar dan berusaha melucu,” ujar seorang warganet.

“Ngeri ngeri gw mach jadi cewe dekat dia ngga punya adab…. Pecat,” ujar @moncokerto90.

“Pecat aja tuh orang nya. Jangan ada lagi yg mau nerima dia. Punya dendam apa dia sama ka ruben jd sampai kya gitu?” @nadyaalverez.

Akibat banjir komentar, AS mengaktifkan kolom komentar.

Seperti diketahui Ruben Onsu sedang menjalani pengobatan atas penyakitnya. Ruben menderita sakit di bagian otaknya. Ayah dua anak ini sempat melakukan operasi di kepala beberapa kali di luar negeri. Ruben juga sempat bolak balik ke rumah sakit untuk menjalani perawatan insentif akibat penyakit yang dideritanya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -