Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralDiduga Culik Anak, Wanita di Papua ditelanjangi dan dibakar Hidup-Hidup

Viral: Diduga Culik Anak, Wanita di Papua ditelanjangi dan dibakar Hidup-Hidup

Info Viral: Kejadian main hakim sendiri terjadi di Kota Sorong, Papua. Seorang wanita dianiaya dan dibakar oleh sejumlah warga. Wanita itu dituduh sebagai pelaku penculik anak.

Awalnya sang wanita ditangkap usai diteriaki penculik oleh sejumlah warga. Warga lalu membuka baju wanita itu. Ia lalu dipukuli dan diarak keliling kampung. Dari video yang beredar di media sosial tampak beberapa warga mengerumuni perempuan kurus itu.

Viral: Vaksin Covid-19 Booster Dua Sudah Bisa diakses Anak Muda, Cek Syarat dan Merek Vaksinnya

Satuviral
wanita dibakar di Papua- Satu Viral – SATUVIRAL
wanita dibakar di Papua

Wanita itu tampak hanya mengenakan celana panjang. Polisi yang datang terlihat berusaha membubarkan warga. Tapi, dengan jumlah penduduk yang semakin banyak, polisi tak bisa berbuat banyak.

Usai diarak, warga kemudian menyiram wanita itu dengan bensin dan membakarnya. Sementara warga lainnya berteriak saat mereka ikut memprovokasi.

Iptu Abdul Bayu Ananda, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sorong membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kompleks Kokoda KM 8, Sorong Timur, Kota Sorong, sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

Bayu mengungkapkan, korban dianiaya dan dipaksa berpawai di jalanan dalam keadaan setengah telanjang karena didakwa penculikan anak.

“Jadi korban diduga sebagai pelaku penculikan anak. Isu penculikan anak di Sorong memang sedang belakangan ini ramai,” kata Bayu kepada rekan media seperti ditulis Satu Viral, Selasa (24/01).

Bayu menjelaskan, awalnya warga melihat korban mirip dengan foto pelaku penculikan. Warga kemudian berteriak dan langsung menyalahkan korban. Warga lalu main hakim sendiri. Polisi yang berada di lokasi sudah mencoba menenangkan warga dan menyelamatkan korban.

Sayangnya usaha ini gagal karena jumlah polisi tidak sebanyak kumpulan warga yang tengah emosi. Polisipun tak bisa menghentikan aksi main hakim sendiri ini.

“Kami belum mengetahui kronologi lengkapnya. Namun, warga menyalahkan dan menghakiminya. Sehingga belum bisa dipastikan korban adalah pelaku pencurian anak tersebut,” ujarnya.

Tewas di Rumah Sakit

Korban langsung dilarikan ke RS Selebesolu untuk mendapatkan perawatan. Polisi belum mengetahui identitas korban belum. Namun informasi yang didapatkan korban tidak punya sanak saudara di wilayah tersebut.

Viral: Gempa Bumi Guncang Sejumlah Lokasi, Warga Panik Hingga Ketakutan

Satuviral
wanita dibakar di Papua- Satu Viral – SATUVIRAL
wanita-sorong-dibakar

Korban meninggal dunia tak lama setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Selebesoglu. Ia menderita luka bakar sangat parah di seluruh tubuhnya.

“Informasi kejadian memang terjadi. Dokter RS ​​Selebesolu melaporkan korban meninggal dunia sekitar pukul 08.50 WIB,” kata Bayu.

Petugas polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Termasuk mencari warga pertama yang memprovokasi aksi tindakan main hakim sendiri. Bayu menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi tegas pada pelaku provokasi main hakim sendiri ini.

Anti kudet dan kuper dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral