Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Diduga Sekap Mantan Sopir Pribadi, Nindy Ayunda Dicekal Keluar Negri

Mangkir Beberapa Kali

Gosip Artis; Kasus hukum penyekapan yang menyeret nama penyanyi Nindy Ayunda terus bergulir. Polisi melakukan pencekalan ke luar negeri pada sahabat Audy item itu. Pencekalan dilakukan agar Nindy tidak bisa kabur.

Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Yandri Irsan mengatakan pihaknya melakukan pencekalan untuk mempermudah penyelidikan. Saat ini Nindy masih berstatus saksi. Ia telah menjalani proses pemeriksaan pertama oleh penyidik pada Kamis (28/7/2022) malam.

“Pertimbangannya (dicekal) karena yang bersangkutan (Nindy) sebagai terlapor. Minggu hadir dan kooperatif,” ujar Irsan saat dihubungi Satu Viral, Kamis (04/8/2022).

Verrel Bramasta Kecelakaan, Kepala Bocor dan Dapat 20 Jahitan

Satuviral

Yandri mengatakan, pencekalan terhadap Nindy dilakukan untuk memudahkan proses penyelidikan dari kasus yang menyeret namanya.

“Penyidik perlu membutuhkan informasi atau keterangan dari yang bersangkutan dan pembuktian atau proses penyidikan yang sedang berjalan,” ucap Yandri.

Kronologi Penyekapan Sopir dan Baby Sitter

Nindy Ayunda saat ini sedang terseret hukum dugaan penyekapan mantan supir pribadinya, Sulaiman. Sempat mangkir dua kali, Nindy akhirnya menjalani pemeriksaan pada minggu lalu sebagai saksi.

Wanita kelahiran 10 Januari 1989 dilaporkan ke polisi oleh Rini Diana. Rini merupakan istri dari Sulaiman yang tak lain merupakan sopir pribadi Nindy.

Kasusnya terjadi ketika Nindy sedang berproses cerai dari suaminya, Askara Parasady Harsono. Saat itu Askara ditahan polisi atas kasus narkoba. Kemudian, Askara meminta tolong kepada Sulaiman dan babysitter, Lia Haryati, untuk ‘memata-matai’ Nindy Ayunda.

Bebas Dari Penjara, Jerinx Langsung Mesra-Mesraan Dengan Nora Alexandra

Satuviral

Sayangnya Nindy ga sengaja menangkap basah sang baby sitter saat sedang merekam kehidupannya. Nindy yang murka menelepon sang pacar, Dito Mahendra.

Tak lama kemudian datang enam orang laki-laki berpakaian serba hitam dan memakai tutup kepala untuk membawa kedua korban. Keduanya dibawa ke apartemen di Senopati, Jakarta Selatan sambil ditutup matanya.

Disana keduanya diduga mengalami penganiayaan. Lia dan Sulaiman sempat dipindah ke beberapa kosan dan apartement. Mereka disekap selama kurang lebih 2 bulan sejak Februari hingga April 2021.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -