Wednesday, February 28, 2024
HomeHealthDiet Harvard Lagi Ngetren, Bisa Bikin Panjang Umur?

Viral: Diet Harvard Lagi Ngetren, Bisa Bikin Panjang Umur?

Diet Harvard yang Bisa Bikin Panjang Umur

Info Viral: Ada banyak diet yang sudah dikenal oleh masyarakat umum. Mulai dari diet ketogenik, diet mediterania hingga diet puasa. Saat ini sedang populer Diet Harvard menawarkan manfaat bagi mereka yang ingin hidup panjang dan sehat.

Diet Harvard adalah rencana makan optimal yang dikembangkan oleh ahli gizi di Harvard T.H. Chan School of Public Health bekerja sama dengan para peneliti di Harvard Health Publishing, dengan tujuan akhir untuk meningkatkan peluang kamu menjalani hidup sehat.

Diet Harvard sebenarnya adalah Piring Makan Sehat ala Harvard dan dapat digunakan sebagai panduan untuk membuat makanan sehat dan seimbang. Pendekatan ini bisa menjadi cara untuk mencegah penyakit kronis yang lazim di populasi dunia.

“Dalam hal mencegah penyakit kronis utama seperti penyakit jantung, berbagai kanker [dan] diabetes tipe 2, cara makan seperti ini akan membantu mencegah penyakit umum di Amerika Serikat dan dunia,” kata Profesor Lilian Zhang. Nutrisi di Sekolah Kesehatan Masyarakat Harvard.

Diet Harvard yang Bisa Bikin Panjang Umur - Satuviral – SATUVIRAL

WHO Sebut 1 dari 6 Orang di Dunia Mandul

Satuviral

Info viral menyebut orang-orang di Harvard Diet harus memprioritaskan sayuran dan buah untuk setengah dari setiap kali makan, dan mengisi setengahnya lagi dengan biji-bijian dan protein sehat.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -