Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityDigugat Cerai Istri, Yama Carlos Lapor Polisi

Viral: Digugat Cerai Istri, Yama Carlos Lapor Polisi

Yama Carlos Tuding Istri Selingkuh

Gosip Viral: Kisruh rumah tangga Yama Carlos dan sang istri Arfita Dwi Putri tambah panas. Yama Carlos melaporkan Arfita ke polisi atas dugaan perselingkuhan.

Artis viral sinetron ini curiga Arfita selingkuh dengan pria lain. Hal ini yang membuat rumah tangganya rusak dan sang istri menggugat cerai dirinya. Yama menuding Arfita main serong suami perempuan bernama Gita.

Disamping itu Yama Carlos menilai alasan perceraian sang istri karena kesulitan ekonomi tidak masuk akal. Apalagi sang istri diketahui membawa kabur anaknya dan membuat diriny akesulitan berkomunikasi dengan sang anak, Marco.

Aktor Yama Carlos digugat cerai oleh istrinya Ariata Dwi Putri di Pengadilan Negeri Tangerang pada 21 Februari 2023. Gugatan didaftarkan usai beberapa minggu sang istri tiba-tiba menghilang membawa putranya.

Yama mengatakan dia tahu istrinya mendaftarkan gugatan cerai melalui pesan WhatsApp. Menurut pemeran sinetron Garuda Force: Aku titip hati di Lebanon, salah satu alasan dia digugat cerai adalah karena masalah keuangan.

Viral: Sempat Mengaku Bangkrut, Jessica Iskandar Lakukan Oplas

satuviral
- Advertisement -
Yama Carlos dan istri- Satuviral – SATUVIRAL
Yama Carlos dan istri- Satuviral

“Ada beberapa alasan. Tapi salah satunya adalah alasan klasik, ekonomis dan material,” Kata Yama Carlos beberapa waktu lalu ditulis Satu Viral, Senin (10/04).

Saat ini, Yama mengaku sulit menemui putranya Marco yang kini bersama istrinya. Dia juga menekankan bahwa dia akan mencari dan bertemu putranya sambil berusaha mempertahankan keluarga.

“Saya akan bekerja keras mempertahankan keluarga ini untuk Marco, intinya, saya melakukan semuanya untuk Marco,” katanya.

Diketahui, Yama Carlos dan Ariata Dwi Putri menikah pada Juni 2016 dan memiliki seorang putra berusia 3 tahun.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -