Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityDiisukan Gay, Verrell Bramasta Beri Jawaban Menohok

Diisukan Gay, Verrell Bramasta Beri Jawaban Menohok

Foto Dicium Pria Bule Tersebar

Gosip Artis; Aktor Verrell Bramasta diisukan menjadi gay alias menyukai sesama jenis. Gosip ini merebak usai ia memposting foto tengah dicium seorang pria bule. Isu miring ini viral hingga membuat namanya sempat menjadi trending topik di Twitter.

Verrell pun geram dengan gosip miring ini. Anak Venna Melinda inipun menepis kabar sumbang tersebut dengan memposting foto dan  tulisan pertanyaan.

“Tebak, lebih bodoh yang mana: orang2 yang suka bikin gosip, atau orang2 yg percaya sama gosip itu?,”tulis Verrell Bramasta pada akun Instagramnya.

Ia pun mengaku tengah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Namun ia belum mau membocorkan nama maupun ciri-ciri wanita tersebut.

“Untuk saat ini si aku yang deket si udah ada ya, cuma kita lihat nanti lah doain aja,” kata Verrell.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengungkapkan jika sosok wanita tersebut sudah dikenalnya sejak lama.

Unik! Michael Owen Makan Bakso di Ultah Rafathar

Satuviral

“Udah lumayan klik ya saya merasa udah cocok karena udah kenal lama juga,” papar Verrell.

Sedang Pacaran Serius Dengan Seorang Wanita

Merasa di umurnya yang telah matang kini, Verrel Bramasta memang mengakui dirinya tak ingin lagi main-main soal hubungan asmara.

“Kita sama-sama udah di umur 25 tahun ya. Jadi ya kalo pacaran udah gak ingin pacaran yang main-main atau cuma cinta monyet yang nanti putus atau gimana,” ujar Verrell.

Dalam kesempatan itu, Verrell juga tak segan-segan memaparkan kriteria pasangan seperti apa yang tengah dicarinya. Menurutnya salah satu hal penting untuk menjadi pasangannya kelak adalah sosok yang bisa mendukung dirinya menjadi lebih baik lagi.

“Kalau untuk pasangan inginnya yang dekat dan sayang sama keluarga aku. Paling penting kita bisa jadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi,” tutur dia.

Ia pun meminta doa dari para penggemarnya agar segera menyusul sang ibu ke pelaminan.

“Makanya doain secepatnya lah bisa dapat pasangan yang pas dan bisa ke jenjang yang lebih serius lagi,” pungkas kakak Athalla Naufal ini.

Para fans penggemar Verrell pun ramai-ramai memberi dukungannya. Mereka menuliskan status dengan hastag #pinginjadiistriverrel. Merka menolak percaya pada tudingan gay tersebut. Menurut mereka Verrell adalah sosok idaman calon suami.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement