Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsDikalahkan Blacklist, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket

Viral: Dikalahkan Blacklist, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket

Duel Sengit dari Awal

Info Viral: RRQ Hoshi tampil habis-habisan di tengah panasnya upper bracket Kejuaraan Dunia M4. Duel antara “King of Kings” dan Blacklist International sangat dinantikan oleh para penggemar MLBB di seluruh dunia.

Sebagai dua tim dengan basis penggemar yang besar di wilayahnya masing-masing, dan hype Mobile Legends mereka, pertarungan berlangsung panas luar dalam.

Ini pertama kali terlihat dengan jelas lapangan Tennis Indoor Senayan terisi secara penuh selama perhelatan M4. RRQ Hoshi mendapat dukungan penuh dari Kingdom yang memenuhi arena.

RRQ Akira dan The Valley Bertahan di Lower Bracket M4

Satuviral

Blacklist tentu merasakan banyak tekanan sebagai tamu. Tapi kalau menyerah dalam situasi itu, itu bukan juara bertahan. Blacklist membuktikan bahwa kualitas mereka masih sangat tinggi.

Ditentukan hingga Game Terakhir

Pertempuran yang sangat sengit pun terjadi. Kedua tim bergantian mengontrol situasi dan mengontrol permainan. RRQ Hoshi memenangkan Game 1 dengan comeback dan momen besar.

Blacklist kemudian kembali ke hero pick yang sama persis di game kedua seperti yang mereka lakukan di game pertama.

Dikalahkan Blacklist, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket - Satuviral – SATUVIRAL

Di game ketiga, Fredrinn dan Gloo benar-benar menjadi tembok yang tak terbendung, dan Wise cs tampil luar biasa.

Namun RRQ membalas di game keempat dengan penampilan luar biasa dari Ling milik Alberttt, serta kombo dari Kaja dan Lunox.

Hingga hampir setengah jam pertandingan, Blacklist membuktikan bahwa taktik dan makro mereka masih lebih baik dari RRQ Hoshi.

Blacklist melaju ke final upper bracket, menunggu pemenang antara ECHO atau ONIC Esports. Sementara itu, pertarungan hidup mati antara RRQ Hoshi dan Falcon Esports juga berlangsung di lower bracket.

Berkali-kali, perwakilan dari Indonesia gagal menghambat kiprah tim Blacklist International di M-Series.

Blacklist baru saja memulai perjalanan M-series mereka saat bergabung dengan M3. Hebatnya, mereka langsung juara saat itu.

Karrie Dicounter, S11 Gaming Tak Berkutik Lawan Falcon Esports

Satuviral

Antusiasme tim Blacklist

Coach dari Blacklist tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Meski begitu, dia dengan cepat juga memuji penampilan RRQ Hoshi ketika ditanya tentang pertandingan tersebut.

“Sangat menyenangkan bermain melawan RRQ Hoshi. Mereka bermain sangat bagus,” ujarnya.

“RRQ Hoshi akan melawan Falcon Esports di lower bracket. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Good luck untuk kedua tim,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita update dengan baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral