Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsDikalahkan ECHO, ONIC Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket

Viral: Dikalahkan ECHO, ONIC Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket

Ketangguhan ECHO di M4

Info Viral: Setelah RRQ Hoshi, ONIC Esports perwakilan Indonesia lainnya yang mengikuti M4 World Championship juga harus turun ke lower bracket.

ONIC Esports kalah 3-1 dari ECHO di semifinal upper bracket di Tennis Indoor Senayan, Kamis 12 Januari 2023.

Game ini menghadirkan pertarungan yang luar biasa. Namun, ECHO muncul sebagai pemenang melalui kekuatan tim mereka serta keganasan roamer dan goldlaner mereka Yawi dan BennyQT.

Ini Alasan Tim Luar Asia Tenggara Bisa Ganas di M4!

Satuviral

Sengit Sejak Awal

Di game pertama, pertarungan berlangsung sengit. ONIC sempat menguasai permainan, namun ECHO berhasil membalikkan keadaan dan memungkinkan mereka mengalahkan Kairi dkk.

Penggunaan Fredrinn oleh ECHO sebagai jungler di tangan KarlTzy benar-benar berdampak pada permainan tim.

Selain itu, perwakilan Filipina ini juga mendapatkan Joy untuk SanFord, yang sering di-banned sepanjang M4.

Dikalahkan ECHO, ONIC Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket - Satuviral – SATUVIRAL

Kedua pemain ini kurang lebih bisa disebut sebagai pembeda keadaan. Tapi kita tidak bisa melupakan permainan hebat Melissa dari BennyQT, dia sangat bermain aman namun mematikan bagi ONIC.

Menggunakan hero momentum seperti Grock dan Khufra untuk Butsss dan Kiboy juga tidak banyak membantu ONIC untuk mendapatkan kesempatan membalikkan keadaan. Akibatnya, bola salju menjadi lebih besar dan lebih sulit dipecahkan.

Inisiasi perang di menit ke-19 dari ONIC adalah akhir dari perlawanan mereka. Joy berhasil jatuh, namun semua skill tim mereka habis dan berhasil dibalikkan oleh lawan.

Ini membuat keunggulan ECHO semakin besar dan sulit untuk dibalik. Apalagi dalam hal memenangkan lord keempat, ONIC harus menyerah dengan skor 18-12 di menit ke-23.

Wakil Indonesia Berjuang di Lower Bracket

Pada game keempat, pertarungan sengit pun terjadi. Kedua tim saling membunuh, namun ONIC Esports menguasai permainan dengan keunggulan net worth yang cukup tinggi.

Keunggulan ini memberikan peluang bagi ONIC untuk memenangkan permainan ini. Bahkan setelah mendapatkan lord pertama, mereka berhasil menghancurkan pertahanan lawan.

Langkah Incendio Supremacy di M4 Dihentikan Falcon Esports

Satuviral

Namun secara mengejutkan, grup dengan julukan “Superteam” ini berhasil bangkit. Ini sebagian berkat Yawi memainkan permainan Chou dan BennyQT yang fantastis dengan Beatrix-nya.

Jatuhnya beberapa hero ONIC membuat mereka memilih untuk memberikan tekanan di middle lane, namun tidak berhasil mengakhiri permainan.

Hanya saja, setelah menggunakan tiga pemain utama untuk menekan di menit ke-21, ONIC tak bisa menahan diri lagi.

ECHO menang dengan skor kill 25-17, dengan BennyQT sebagai bintang dan KDA 11/2/8.

Hasil ini membuat ECHO berhasil menjatuhkan ONIC ke lower bracket playoff M4 untuk menghadapi The Valley.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita update dengan pantengin Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral