Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityDinda Kanya Dewi Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Mobil Rusak dan Ringsek

Info Viral; Aktris Dinda Kanya Dewi mengalami kecelakaan mobil. Ia mengunggah kondisi dirinya dan mobil usai kecelakaan di Instagram @dindakanyaa. Mobilnya terlihat rusak parah dibagian belakang.

Peristiwa ini terjadi Selasa (19/07) malam. Tampak ada foto hitam putih bagian belakang mobil yang ringsek. Akibatnya, mobil aktris sinetron Cinta Fitri ini tidak bisa digunakan sehingga harus dibantu oleh mobil derek.

Mobil itu sepertinya ditabrak dengan kecepatan tinggi dari belakang disisi sebelah kanan. Meski begitu, Dinda tampaknya baik-baik saja dan tidak mengalami luka-luka. Sebab, ia memberikan potretnya tengah duduk bersama petugas mobil derek.

Melalui caption, Dinda Kanya Dewi mengisyaratakan jika mobilnya ditabrak saat sedang berhenti. Parahnya, oknum yang menabrak mobilnya tidak bertanggung jawab karena langsung melarikan diri.

Sahrul Gunawan Ngegombal Puji Ayu Ting Ting Cantik, Lagi PDKT Nih?

Satuviral

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda seperti dikutip Satu Viral.

Lanjut Syuting Usai Perbaiki Mobil

Lantaran kondisinya sudah stabil, diketahui lewat Instagram Storiesnya, Dinda Kanya Dewi langsung lanjut syuting beberapa jam usai kecelakaan. Sederet rekan artis pun terkejut akan musibah yang menimpa bintang sinetron langganan peran antagonis ini.

Sontak unggahan ini banjir komentar dari netizen dan sesama artis. Mereka bersyukur kondisi Dinda baik-baik saja. Mereka mendoakan agar Dinda tetap kuat meski mobilnya rusak berat.

“Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh,” ujar Nikita Mirzani diakun @nikitamirzanimawardi_172.

“Astagahh mobilnya. Puji syukur kamu gpp. semoga digantikan dengan yg lebih baik ya din,” tulis @jenniferarnelita.

“Kirim peluk dan doa. Semoga kita jauh dari bahaya. Amin,” kata @lilaimeldasari.

Anton dan Brian Bongkar Alasan Keluar dari Sheila On 7

Satuviral

Dinda Kanya Dewi memulai karier dengan terpilih menjadi Gadis Sampul pada 2022. Ia kemudian menjajal dunia akting dengan berperan dalam beberapa sinetron dan layar lebar seperti Cinta Fitri, Anak Jalanan dan Kawin Kontrak.

Wanita berkulit sawo matang ini pernah mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2009. Mobil sedan Honda berwarna hitam dengan plat nomor B 502 DK yang dikendarainya menabrak trotoar jalan. Matanya terluka cukup parah dan nyaris rusak. Ia pun dibawa ke Singapura untuk pengobatan matanya. Beruntung matanya sembuh dan berfungsi dengan normal.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement