Wednesday, March 22, 2023
- Advertisement -
HomeFilmDisney Garap Sekuel 3 Film Animasi Box Office, Apa Saja Judulnya?

Viral: Disney Garap Sekuel 3 Film Animasi Box Office, Apa Saja Judulnya?

Toys Story, Forzen dan Zootopia

Info Viral: Disney mengumumkan kabar gembira buat para pecinta film. Mereka bakal mulia memproduksi sekuel 3 film animasi Box Office. CEO Disney, Bob Iger mengatakan ketiganya adalah Frozen, Toy Story, dan Zootopia.

“Hari ini, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa kami memiliki sekuel yang sedang dikerjakan dari studio animasi kami. Beberapa berasal dari waralaba terpopuler kami: Toy Story , Frozen , dan Zootopia,” kata Iger melansir dari E! News seperti ditulis Satu Viral, Minggu (12/02)

Viral: 5 Karakter Marvel yang Bakal Gabung MCU di 2023

Satuviral
Film Animasi Disney- Satu Viral – SATUVIRAL
Film Animasi Disney- Satu Viral

Iger menambahkan Film Toy Story bakal digarap sekuel kelimanya. Film itu sukses dibintangi Tom Hanks dan Tim Allen dalam empat sekuel. Juga ada seri Toys Story lainnya yang berjudul Lightyear. Film ini dibintangi Chris Evans sebagai Buzz Lightyear.

Sementara Frozen siap digarap dalam sekuel ketiga. Sedangkan Zootopia digarap film keduanya. Namun, Iger belum merincikan lebih lanjut terutama tentang pemeran, plot, atau tanggal rilis ketiga film itu.

“Kami nanti memiliki lebih banyak untuk dibagikan tentang produksi ini segera. Tetapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami bersandar pada merek dan waralaba kami yang tak tertandingi,” lanjut Iger.

Film-film animasi itu dipilih lantaran ketiganya dinilai sukses dan memberikan banyak keuntungan dari penayangannya. Seperti Frozen 2 yang berhasil mengantongi untung lebih dari Rp 21,1 triliun. Frozen masuk jajaran Box Office sebagai film paling terkenal pada tahun 2013 dan 2019.

Sementara film Toy Story 4 meraup pendapatan Rp16,1 triliun. Sedangkan Zootopia yang menampilkan Shakira mendapatkan keuntungan besar hingga Rp15,4 triliun. 

Jalan Cerita Ketiga Film Animasi Box Office

Toy Story adalah film komedi teman animasi komputer Amerika 1995. Film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. ALur ceritanya mengisahkan petualangan para mainan di dunia mereka sendiri.

Sementara Frozen adalah film fantasi musikal animasi 3D tahun 2013. Film animasi ini terinspirasi oleh dongeng Hans Christian Andersen “The Snow Queen”. Frozen berkisah tentang dua orang putri raja Anna dan Elsa.

Viral: Pedro Pascal Akui Lupa Jadi Joel untuk The Last of Us

Satuviral
Film Animasi Disney- Satu Viral – SATUVIRAL
Film Animasi Disney- Satu Viral

Anna yang pemberani melakukan perjalanan bersama tukang es yang kasar, rusa yang setia, dan manusia salju yang naif untuk menemukan kakaknya Elsa yang terasing. Elsa dikutuk menjadi putri Es. Ia mengurung diri di sebuah Istana. 

Sementara Zootopia adalah film animasi 3D Amerika Serikat yang diproduksi tahun 2016. Film ini mengisahkan perjuangan seorang anak, Judy Hopps yang bercita-cita jadi polisi di kota metropolitan bernama Zootopia.

Drama tersebut menjelaskan bahwa hewan yang dulu primitif dan liar, kini telah berevolusi sehingga predator dan mangsanya. Para binatang dapat hidup berdampingan secara harmonis. 

Bocoran Tokoh Frozen 3

Sebelumnya artis viral pemeran Anna pada film Frozen, Kristen Bell telah memcorokan akan adanya sekuel ketiga film ini. Bocoran ini ia sampaikan berkata saat hadir di The Tonight Show,

 “Saya ingin mengumumkan sepertinya akan ada Frozen 3. Tapi mari kita tunggu pengumuman resminya langsung dari otoritas (pembuat film),” kata Kristen.

Ia juga membocorkan beberapa pemain lama akan kembali muncul dan berperan dalam film ke tiga ini. Diantaranya Idina Menzel sebagai pemeran Elsa.

“Aku akan membuatnya tetap menjadi misteri. Tapi aku tahu Idina Menzel (pemeran Elsa) baru-baru ini mengatakan dia akan melakukannya,” beber Kristen. 

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -