Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityDitendang sang Ayah, Komedian Park Soo Hong Masuk UGD

Viral: Ditendang sang Ayah, Komedian Park Soo Hong Masuk UGD

Ditendang, dipukul dan Diancam sang Ayah

Gosip Artis; Komedian beken Korea Selatan Park Soo Hong mendapat kekerasan dari sang ayah. Ia dilarikan ke rumah sakit usai ditendang dan dipukul ayahnya. Kasus ini mencuat usai diungkapkan Noh Jeong Eon selaku tim kuasa hukum sang komedian.

Dilansir dari laman berita Sports Kyunghyang, Noh Jeong Eon menjelaskan kejadian itu terjadi pada Selasa (04/10/2022) sekitar pukul 10. 00 waktu setempat. Saat itu mereka tengah menjalani pemeriksaan oleh jaksa. Soo Hong, saudaranya dan sang ayah diperiksa sebagai saksi atas laporannya kasus penggelapan uang.

Pemeriksaan ini terkait laporan dirinya kepada saudaranya atas tuduhan penggelapan dana sekitar KRW 11,6 miliar atau sekitar Rp 123 miliar. Jeong Eon melanjutkan sang ayah yang mendengar pengakuan putranya naik pitam. Ia merasa malu aib keluarga dibuka ke publik.

Sang ayah kemudian menyerangnya dengan cara memukul, menendang dan menonjoknya berulang kali. Komedian tampan itu juga dikabarkan mendapatkan ancaman.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Toko Kue Ruben Onsu Kemalingan, Barang ini Hilang

Satuviral

“Park Soo Hong diserang dan diancam ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa,” ujar sang kuasa hukum.

Soo Hong syok mendapat serangan bertubi-tubi ini. Iapun jatuh pingsan dan segera dilarikan ke UGD rumah sakit. Beruntung usai diperiksa ia hanya mengalami luka ringan. Namun mentalnya terguncang dan mengalami trauma dan stress berat.

“Luka Soo Hong ringan. Tapi psikisnya terganggu. Akibat pukulan itu ia terguncang dan stress berat,” pungkasya.

Kasus Penggelapan Uang

Kasus penggelapan uang ini bermula dari pengkhianatan saudara kepada Park Soo Hong. Pria 42 tahun ini terikat kontrak di bawah agensi milik kakak kandung dan kakak ipar. Namun kedua saudaranya itu menggelapkan uang hasil kerja kerasnya berpuluh-puluh tahun.

Soo Hong mengaku penghasilan yang didapatkan dipercayakan pada kedua saudaranya. Sampai puluhan tahun, pria tinggi 180 cm ini baru menyadari bahwa ada kecurangan penggunaan uangnya. Di mana semua tabungannya tersebut berada di bawah nama kakak, ipar, hingga anak mereka bukan atas namanya.

Dirinya Pun berang dan melaporkan kasus ini ke kepolisian di awal 2022. Kakak kandung dan ipar ditangkap pada awal September 2022. Hal ini membuat syok kedua orangtua mereka.

Park Soo Hong lahir pada 27 Oktober 1970. Dirinya telah menjalani debut karier sebagai komedian sejak 1991. Ia membentuk grup lawak bernama Potato. Grup komedian itu terdiri dari Park Soo Hong bersama tiga temannya yaitu Kim Gook Jin, Kim Soo Yong, dan Kim Yong Man.

Tidak hanya itu, Park Soo Hong juga menjadi presenter ternama di Korea Selatan. Beberapa variety show sempat ia ramaikan seperti Happy Together, My Little Old Boy, dan masih banyak lagi.

Ia juga pernah jadi salah satu pemeran utama di My Ugly Duckling. Ia juga terkenal sebagai pembawa acara banyak pernikahan. Pada usia 46, dia adalah pecinta klub dan suka menonton program televisi.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com