Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityDito Mahendra Mangkir Sidang, Nikita Mirzani Ngamuk Lempar Mikrofon dan Maps

Viral: Dito Mahendra Mangkir Sidang, Nikita Mirzani Ngamuk Lempar Mikrofon dan Maps

Minta Dito dijemput Paksa

Artis Viral: Nikita Mirzani mendadak ngamuk dalam persidangan kasus dirinya. Usai sidang berakhir, Ia menjatuhkan mikrofon dan melempar map berisikan bekas hasil pemeriksaan. Niki kesal lantaran Dito Mahendra mangkir dari persidangan.

Awalnya Niki tampak diam di kursi usai hakim ketua Dedy Adi Saputra mengetok palu sidang tanda sidang ditutup. Namun ibu tiga anak ini lalu berdiri, mengambil dan melempar mikrofon di depannya. Lalu mengambil maps lalu melemparnya ke arah meja JPU. 

Viral: Bonge Eks CFW Kini Sibuk Main Burung, Uang Habis saat Tenar

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Nikita Mirzani

Terlihat ekspresi  kekesalan dan kekecewaannya diwajahnya.  Nikita Mirzani lalu menegaskan dirinya kesal karena ketidakhadiran Dito membuat sidang kasusnya tambah panjang.

“Itu bukan ngamuk, tapi kesenggol. Ya itu nggak sengaja kesenggol, (map) terbang sendiri. Kecewa pasti. Ini emang maunya Dito supaya saya makin lama dipenjara,” ucap Nikita pada media seperti ditulis Satu Viral, Selasa (20/12/2022). 

Mangkir 3 Kali disidang, Dito Bakal dipanggil Paksa

Diketahui, Dito absen dari persidangan karena sakit. Ini adalah ketidakhadiran ketiga pelapor dari pengadilan. Jaksa menjelaskan, korban tidak hadir karena masih terjangkit demam berdarah.

Dito menderita demam berdarah sejak 11 Desember 2022 dan masih menjalani perawatan di RS Pondok Indah Jakarta.

Viral: Jonathan Frizzy Rayakan Natal Bersama Ririn Dwi, Netizen Sebut Murtad

satuviral

Bukan hanya karena ketidakhadiran Dito, Nikita Mirzani geram karena permohonannya untuk berobat ditolak hakim. Selama persidangan, Nikita sempat adu mulut dengan kejaksaan soal sulitnya dapat izin berobat. Wanita 34 tahun itu diketahui mengeluh sakit di bagian belakang pinggangnya dalam beberapa hari terakhir.

“di daerah tulang belakang itu terjadi pengapuran yang mengakibatkan ada penyempitan di tulang punggung. Sehingga peredaran darah di kepala saya tidak berfungsi dengan baik. Sakit banget rasanya. Tadi dibilang pura-pura.,” kata Nikita Mirzani.

Artis suster keramas inipun berharap agar pengadilan menjemput paksa Dito secepatnya. Sehingga persidangan kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya segera selesai.

“Saya juga mau liat kinerja polisi Serang kota bisa menjemput paksa seorang Dito Mahendra,” tutup Nikita.

Kasus tersebut bermula dari unggahan Nikita Mirzani di media sosial Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Berdasarkan dakwaan, Nikita mengunggah foto Dito Mahendra yang membuatnya berang.

Dito memutuskan melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Kota Serang atas dugaan pencemaran nama baik. Hingga kini, Nikita masih harus diadili di Pengadilan Negeri Serang. Nikita Mirzani didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Senin, 14 November 2022 dengan tiga pasal diantaranya UU ITE tentang pencemaran nama baik.

Karena berulang kali absen mendengarkan kasus ITE Nikita Mirzani, Pengadilan Negeri Serang dan Polres Kota Serang berencana memanggil paksa Dito Mahendra, Kamis (29/12/2022) mendatang.

Jangan sampai kelewatan berita gosip viral, artis viral Indonesia. Buka dan baca terus Satu Viral Sob. Kamu juga bisa update informasi info viral, berita terkini dan berita viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral