Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityDituding Selingkuh, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART

Viral: Dituding Selingkuh, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART

Difitnah Selingkuh sama Karyawan

Gosip artis; Nathalie Holscher tiba-tiba melayangkan somasi ke mantan asisten rumah tangganya (ART), Tri Murwati. Ibu satu anak ini merasa difitnah karena Tri menudingnya pernah selingkuh saat masih menjadi istri Sule. Iapun menuliskan surat somasi dan mempostingnya di instagram.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Storynya, Nathalie Holscher mengungkapkan Tri Murwati adalah ART saat ia masih menjadi istri Sule. Tri sudah ia keluarkan tak lama usai dirinya bercerai dari Sule.

Dirinya merasa tidak memiliki masalah apapun dengan Tri. Tapi Natalie geram saat sang ART mendadak muncul ke publik dan menyebarkan kabar tidak benar itu. Tri menudingnya selingkuh dengan seorang pria yang masih menjadi karyawannya.

Mantan DJ ini membantah tudingan itu. Dirinya mengatakan ia dekat dengan banyak laki-laki yang merupakan karyawan editor video yang dipekerjakannya.

“Memang kebanyakan mayoritas temen-temenku ini laki-laki. Editor semua laki-laki satu rumah. Jadi tolong buktinya mana kalau memang saya dibilang selingkuh,” ujar Nathalie Holscher dalam video di Instagram Storynya @nathalieholscher.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bikin Perjanjian, Atta Larang Ameena Pacaran Sebelum 24 Tahun

Satuviral

Gadis berdarah Belanda itu merasa dirugikan karena pernyataan mantan ART-nya tersebut. Ibunda baby Adzam itu pun memiliki niat baik untuk bertemu dengan Wati. Akan tetapi, mantan ART-nya tak membalas pesannya. Bahkan akun Instagram dirinya pun telah diblokir oleh Wati.

Karena itu Nathalie melayangkan surat somasi yang isinya menuntut Tri meminta maaf dan mengklarifikasi tudingannya. Dirinya memberikan waktu 3×24 jam kepada TRi untuk mempublish ucapan maaf di media sosial atau langsung kepadanya.

Tak cukup sampai disitu, Nathalie juga mengumbar kejelekan Tri. Menurutnya Tri suka mengadu domba dan menjelek-jelekkan dirinya di depan Sule. Sebaliknya Tri juga suka menjelek-jelekkan Sule di depan Nathalie. Tri juga dinilai punya sikap iri dengki dengan karyawan lainnya

Mantan ART Sakit Hati dengan Tindakan Nathalie

Tri Murwati mengaku dirinya menuding Nathalie selingkuh karena sakit hati pada Nathalie. Lantaran wanita 30 tahun ini diduga menjelek-jelekkan Tri di depan bos barunya. Hal ini membuat sang bos baru memecat Tri.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ketinggalan Pesawat, Ari Lasso Protes Batik Air

Satuviral

“Aku jelasin ya, aku keluar dari Nathalie itu awalnya baik-baik dan masih hubungan baik,” cerita Wati, dikutip Satu Viral dari Instagramnya @watyyyyyyy, Jumat (21/10/2022).

Diakuinya, setelah keluar dari rumah Nathalie, Wati mengaku mendapatkan pekerjaan di tempat lain juga sebagai ART. Sayangnya, Wati mengaku pekerjaannya dirusak oleh Nathalie yang menjelek-jelekkannya.

“Setelah itu dihancurkan sama Nathalie dengan dia jelek-jelekin aku sama bos baru aku. Di situlah aku sakit hati dan kecewa kenapa dia setega itu,” pungkas Wati.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com