Thursday, February 22, 2024
HomeMusicDJ Bleu Clair Asal Indonesia Bakal Tampil di Tomorrowland Belgia

Viral: DJ Bleu Clair Asal Indonesia Bakal Tampil di Tomorrowland Belgia

Tampil Bareng DJ Beken Dunia

Musik Viral: Indonesia memang tak pernah kehabisan talenta-talenta luar biasa. Salah satu DJ Indonesia, DJ Bleu Clair bakal tampil dalam acara bergengsi Tomorrowland. Ini adalah festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Belgia.

Kabar Dj bernama asli Kurniawan Wicaksono diumumkan melalui akun Instagram resminya, @bleuclairmusic. Acara Tommorowland bakal berlangsung tanggal pada 21-23 Juli dan 28-30 Juli 2023.

Viral: Agnez Mo Raih Penghargaan di Pinnacle Awards

Satuviral

“Super EXCITED to play my first Europe show at @tomorrowland this year. I used to watch every Tomorrowland aftermovies years ago and now I get the chance to play there. GOD IS GOOD,” tulisnya seperti ditulis Satu Viral, Minggu (05/02).

SelainDJ Bleu Clair, sejumlah DJ beken dunia juga ikut unjuk gigi. Mereka diantaranya Afrojack, Martin Garrix, R3HAB, hingga The Chainsmokers. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa kemampuan DJ Indonesia sudah tak kalah dengan DJ luar negeri.

Kurniawan berharap, semoga semakin banyak musisi tanah air yang berhasil menembus dunia internasional & berhasil mengharumkan nama bangsa di ranah yang lebih luas.

- Advertisement -

DJ Bleu Clair Sering Tampil Festival Musik Dunia

Kemampuan DJ Bleu Clair memang nggak kaleng-kalengan. DJ Bleu sudah sering tampil pada sejumlah festival musik dunia. Yang terakhir ia tampil di festival EDM dunia yaitu edc Las Vegas 2021 di Amerika Serikat.

Ia menjadi salah satu DJ asal Indonesia yang menjadi penampil dalam acara bergengsi tersebut. Disitu ia juga satu panggung dengan Weird genius. Tidak hanya itu, pada acara ini juga Ia satu panggung dengan banyak sekali DJ dunia, sebut saja DJ SNAKE, ZEDD dan Martin Garrix yang juga menjadi line-up pada acara ini.

Viral: Mave Girl Group Virtual Pertama Buatan Metaverse

Satuviral
DJ Bleu Clair- Satu Viral – SATUVIRAL
DJ Bleu Clair- Satu Viral

Kurniawan Wicaksono atau biasa dikenal DJ Bleu Clair juga menjadi salah satu disjoki yang terkenal di tingkat global. Ia mengawali karier pada 2014 lewat single berjudul Desir.

Pada tahun 2020, ia merilis dua album mini memuat tiga lagu. ketiganya berjudul Hustle EP diriis pada 31 Maret 2020 dan Hypnotized dirilis pada 23 Maret 2020. Ia juga merilis album mini pertama, yang berjudul Prelude EP dirilis pada tahun 2021.

Bleu Clair dikenal dunia setelah Ia berkolaborasi dengan DJ terkenal Martin Garrix dengan judul ” Make You Mine”. Setelah berkolaborasi dengan Martin Garrix, lagu dari Bleu Clair juga berhasil beberapa kali masuk dalam TOP 10 lagu terlaris di beatport.

Update terus informasi seputar dunia musik, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia Satu Viral. Kamu juga bakal anti kudet baca info viral, berita terkini, dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -