Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeMusicD'Masiv Manggung di Amerika, Ini Jadwalnya

D’Masiv Manggung di Amerika, Ini Jadwalnya

Manggung dan Promosi Album Baru

Info Terkini; Kabar gembira datang dari grup band D’MASIV. Mereka akan menggelar tur di Amerika Serikat bertajuk “D’MASIV TIME American Tour 2022”. Konser ini akan berlangsung pada 19 Agustus hingga 9 September 2022.  

Rencana tur ini resmi merka umumkan dalam instagram official D’Masiv yaitu @dmasivbandofficial pada Rabu, 10 Agustus 2022 malam. Dalam feed IG tampak sebuah poster yang berisi jadwal dan lokasi manggung di Amerika Serikat. 

Dalam poster itu, Rian cs juga menjelaskan tur ini digelar dalam rangka memperkenalkan album terbaru mereka. Sebagai informasi D’Masiv baru saja meluncurkan album ke 7 berjudul “Time”.

SID Siap Luncurkan Single Baru Bernuansa Dangdut

Satuviral

Konsernya akan diadakan di beberapa tempat, di antaranya Los Angeles, San Bernardino, San Francisco, Washington DC, Philadelphia, dan New York. Total ada 8 kali jadwal manggung selama band ini di negeri Paman Sam.

Performance pertama tanggal 19 Agustus berlokasi di  acara Night At the Deco yang berada di Deco Building, Los Angeles. Sementara penampilan terakhir berlangsung pada 9 September 2022 di acara Indo Pop Movement, Times Square, New York.

Dalam tur i ni, Rian cs akan mempromosikan album terbaru mereka di Amerika. Sejumlah lagu-lagu hits dan lagu baru yang bakal dipertunjukkan. Lagu itu seperti Cinta Ini Membunuhku, Rindu Setengah Mati. Mereka juga turut akan menyanyikan lagu baru mereka berjudul ‘Side by Side’.

Menariknya lagu “Side by Side” merupakan lagu pertama D’MASIV yang memiliki lirik full berbahasa Inggris. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi mereka untuk melebarkan sayap di kancah Internasional.

Black Pink Bakal Beraksi Di Jakarta 2023, Ini Perkiraan Harga Tiketnya

Satuviral

Netizen Sedih dan Bangga

Netizen menyambut positif kabar gembira ini. Mereka beramai-ramai memberikan selamat dan merasa bangga dengan band favoritnya. Namun tak sedikit yang sedih karena D’Masiv lama tidak menggelar konser di Indonesia.

Banyak penggemar yang mengharapkan d’Masiv bisa menggelar konser solonya di Indonesia di masa mendatang. Bahkan penggemar dari negara tetangga, Malaysia, juga ikut berkomentar ingin band ini adakan konser di sana.

“Wihh kereennn. Semogaaa dilancarkan. Sehat-sehat semuanya,” komentar netizen.

“Di Malaysia bila sihhh?”

“Di Indo-nya kapan?” kata netizen lainnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement