Monday, May 29, 2023
HomeTechDokter Nyerah, Tapi ChatGPT Berhasil Deteksi Penyakit Seekor Anjing

Viral: Dokter Nyerah, Tapi ChatGPT Berhasil Deteksi Penyakit Seekor Anjing

ChatGPT Berhasil Deteksi Penyakit Seekor Anjing

Info Viral: Kehadiran ChatGPT di tengah masyarakat sangat membantu mereka yang membutuhkan. Alat berbasis kecerdasan buatan ini bahkan mampu melakukan beberapa aktivitas atau pekerjaan yang tidak bisa dilakukan manusia, salah satunya berhasil deteksi penyakit seekor anjing.

Baru-baru ini, seorang pria memberi tahu ChatGPT bahwa dia dapat mendeteksi penyakit parasit pada anjing peliharaannya.

Faktanya, dokter hewan telah “mengangkat tangan” sebelumnya, tidak dapat menemukan apa yang salah dengan anjing tersebut.

Dari cerita yang dibagikan oleh pengguna Twitter @peakcooper, ia menjelaskan bahwa anjingnya didiagnosis menderita penyakit yang ditularkan melalui kutu dan mulai menjalani pengobatan.

ChatGPT Berhasil Deteksi Penyakit Seekor Anjing - Satuviral – SATUVIRAL

Namun, kesehatan anjing berjenis Border Collie Sassy-nya itu malah semakin memburuk dan membuat pemiliknya khawatir.

Cooper memperhatikan gusi anjingnya sangat pucat dan membawanya ke dokter hewan, tetapi mereka tidak dapat mendeteksi penyakit apa yang dideritanya.

Google-nya China Pamer Pesaing ChatGPT

Satuviral

Anjing Ini Sembuh Seperti Sedia Kala

Cooper akhirnya menggunakan ChatGPT4 untuk menentukan penyakit anjingnya dengan memasukkan beberapa data ke dalam program, dan alat tersebut akhirnya menampilkan diagnosis akhir.

Beberapa info viral menyebut Chatbot yang dibuat oleh OpenAI mendeteksi bahwa anjing Cooper memiliki kondisi yang disebut anemia hemolitik yang dimediasi kekebalan (IMHA). Saat diuji di dokter hewan lain, diagnosis yang dibuat oleh ChatGPT4 terbukti 100% benar.

Berkat ChatGPT4, Cooper akhirnya menemukan perawatan yang tepat untuk anjing kesayangannya. Kini, anjing tersebut dalam masa pemulihan dan akan segera dinyatakan sembuh total dan dapat beraktifitas seperti semula.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -