Saturday, February 24, 2024
HomeMusicDrummer Feast Ryo Bodat Dinonaktifkan Karena Melakukan Kekerasan Seksual

Viral: Drummer Feast Ryo Bodat Dinonaktifkan Karena Melakukan Kekerasan Seksual

Drummer Feast Dinonaktifkan

Info Viral – Drummer Feast, Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat resmi dinonaktifkan dari band tersebut. Adapun hal ini terkait dengan tindakan kekerasan seksual yang dilakukan sang drummer kepada pacarnya. 

Secara personal, permintaan maaf sudah diunggah oleh Bodat di akun Instagram pribadinya, @ryobodat.

Ryobodat mengakui bahwa telah melakukan tindak kekerasan seksual berupa paksaan dan manipulasi untuk mendapat keinginan pribadinya.

Lebih lanjut, drummer band tersebut berjanji akan membenahi diri dan menerima keputusan yang diambil oleh .Feast. “Ini merupakan pembelajaran jangka panjang bagi saya, dan saya akan fokus berbenah diri dengan bantuan profesional,” tambahnya. 

drummer feast – SATUVIRAL
Instagram ryobodat

Viral: Konser Daniel Caesar Ditangan Alam Jayya

Satuviral

Pemberitahuan Akun Resmi Feast

Di sisi lain, keputusan penonaktifan tersebut diunggah oleh akun media sosial resmi .Feast. Disebutkan, personil tersebut melakukan tindakan ‘merugikan dan menyakiti’ pihak lain sehingga tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang diemban oleh .Feast.

- Advertisement -

“Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat telah dinonaktifkan dari seluruh kegiatan .Feast karena tindakan yang merugikan dan menyakiti pihak lain, yang tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang kami percaya,” ujar .Feast dalam unggahannya.

“Kami mengecam segala tindakan tersebut, termasuk yang dilakukan oleh yang bersangkutan (Bodat), sehingga keputusan ini diambil sebagai konsekuensi terhadap perbuatan yang dilakukan,” tulis unggahan tersebut pada Senin (17/04/2023). 

Drummer feast – SATUVIRAL
Instagram ffeastt

Feast Support Pihak Yang Dirugikan

Feast  juga menegaskan telah berkoordinasi dengan pihak yang dirugikan. Mereka juga akan memberikan dukungan penuh yang diperlukan oleh pihak korban.

“Untuk memastikan hal serupa tidak terulang ke depannya, .Feast akan tetap memantau perkembangan Bodat agar dapat dengan baik berbenah diri.”

Meski begitu, .Feast masih akan terus memantau Ryo Bodat lebih lanjut lagi.

“.Feast akan tetap memantau perkembangan Bodat agar dapat dengan baik berbenah diri,” sambungannya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -