Wednesday, February 28, 2024
HomeHealthDua Love Languages Baru yang Buat Hubungan Tambah Mesra

Viral: Dua Love Languages Baru yang Buat Hubungan Tambah Mesra

Apa Love Language mu?

Info Viral: Taukah kamu baru-baru ini muncul dua love language (bahasa cinta) baru. Keduanya adalah berbagi pengalaman dan keamanan emosional. Keduanya melengkapi lima love language yang sudah ada.

Love language atau bahasa cinta adalah cara mengungkapkan perasaan cinta yang ada pada manusia. Bahasa Cinta pertama kali dipopulerkan lewat sebuah buku karangan Gary Chapman tahun 1992.

Viral: Masih Percaya Cinta pada Pandangan Pertama? Bisa Jadi Cuma Nafsu!

Satuviral
love language- Satu viral – SATUVIRAL
love language Satu viral

Buku itu berjudul Lima bahasa Cinta: Komitmen Sepenuh Hati kepada Pasangan Anda. (The Five Love Languages: How to Express Heartfelt Commitment to Your Mate). Cara ini jika diterapkan kepada pasangan dapat mempertahankan dan meningkatkan kemesraan sebuah hubungan cinta.

Lima bahasa cinta yang kita kenal yakni, kata-kata pujian, waktu berkualitas, sentuhan fisik, tindakan pelayanan dan menerima hadiah. Namun baru-baru ini, dua bahasa cinta baru telah muncul untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan.

Melansir dari laman purewow , ini dia dua bahasa cinta baru yang sering digunakan untuk melengkapi bahasa cinta.

- Advertisement -

Berbagi Pengalaman

Shared Experience mengungkapkan cinta dengan mencipta kenangan dan moment bersama orang yang dia cintai.

Meskipun memiliki beberapa kesamaan dengan waktu berkualitas, bahasa cinta ini berfokus pada menciptakan sebuah pengalaman baru saat menghabiskan waktu bersama pasangan.

Melalui pengalaman baru ini, setiap individu saling beradaptasi untuk menemukan hubungan yang mendalam antara kamu dan pasangan. Kamu dan pasangan juga akan merasa sangat dekat ketika kenangan baru tercipta.

Contoh mudah berbagi pengalaman adalah piknik bersama, bermain tantangan di outdoor, mengunjungi tempat baru. Bisa juga dengan mengikuti kegiatan baru atau traveling bersama.

Viral: Wanita Lebih Bahagia saat Punya Pasangan Brondong

Satuviral

Pemilik bahasa cinta ini lebih suka melakukan segalanya dengan pasangannya daripada sendirian. Meski begitu, Anda tidak bisa memaksa pasangan untuk bersamamu.

Jadi, jadikan itu sebagai pengalaman santai dan jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen agar tidak terlupakan dan menjadi kenangan yang luar biasa.

Keamanan Emosional

Bahasa cinta ini cocok untuk orang-orang yang suka mengungkapkan isi hati melalui chatting atau telepon pada pasangan.

 – SATUVIRAL
#image_title

Bahasa cinta ini mengekspresikan kasih sayang melalui percakapan yang mendalam atau percakapan mendalam dengan pasangan Anda.

Dengan menjalin percakapan mendalam di antara kamu dan pasangan, akan merasakan ikatan emosional dan perasaan yang kuat dan mesra.

Pemilik bahasa cinta ini sering melakukan percakapan mendalam dengan pasangannya sebelum tidur di malam hari. Ciri-ciri pemilik bahasa cinta keamanan emosional adalah Ketika kamu sering berbagi kekhawatiran, impian, atau harapan masa depanmu kepada pasangan.

Bisa juga sering menanyakan hal serupa milik pasangan. Dengan mengetahui perasaan, impian dan harapan pasangan, kamu merasa semakin sayang dengan pasanganmu.

Namun semakin tertutup pasangan. Kamu merasa tidak dicintai. Keamanan emosional terjadi ketika seseorang merasa diperhatikan dan diterima. Jadi, dia merasa aman.

Nah, apakah kamu sudah paham apa love language mu dan apa bahasa cinta pasangan? Adakah salah satunya dari dua bahasa cinta baru itu milikmu?

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -