Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralDua Orang Dibakar Hidup-hidup di Kali Fajar Angke, Jakarta Utara

Viral: Dua Orang Dibakar Hidup-hidup di Kali Fajar Angke, Jakarta Utara

Motif Pembakaran Belum Diketahui

Info Viral: Pada Rabu (4/1/2023) malam, dua pejalan kaki dibakar hidup-hidup saat melintasi Jembatan Kali Fajar Angke di Jalan Fajar Aladin, Pejar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengungkapkan, awalnya korban sedang berjalan di atas jembatan.

Tak lama dari situ, korban berinisial S (39) dan D (38) disiram bensin kemudian dibakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Wanita Meninggal Usai Rumah Terbakar Gara-Gara Ponsel Meledak

Satuviral

Kronologi Kejadian

“Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB. Jadi keduanya sedang jalan di tepi kali. Tiba-tiba pelaku datang dan menyiramkan bensin ke salah satu korban,” kata Febri dalam keterangannya, Kamis (5/1/2023).

Setelah dibakar, korban S menjatuhkan diri ke Kali Fajar Angke. D yang juga terbakar api tidak loncat dan berhasil diselamatkan warga sekitar.

“Salah satu korban, seorang perempuan, kini dibawa ke rumah sakit,” kata Febri. Usai kejadian, S langsung meninggal di tempat.

Dua orang dibakar di kali fajar angke - Satuviral – SATUVIRAL

Meski begitu, Febri belum bisa memastikan penyebab pasti kematian S, apakah karena luka bakar atau tenggelam. Karena itu, dia masih menunggu hasil otopsi di RS Polri Karamajati, Jakarta Timur.

Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi secara terpisah membenarkan korban D mengalami luka bakar di tangan kiri.

Saat ini, D masih menjalani perawatan di RS Duta Indah atas peristiwa pembakaran OTK tersebut.

“Korban D masih di rumah sakit dan saat ini tidak bisa dimintai keterangan,” jelas Bobby.

Video Detik-detik Kantor Walikota Bandung Terbakar

Satuviral

Pelaku Masih Dicari

Polisi sedang menyelidiki pelaku pembakaran. Pasalnya, para pelaku melarikan diri setelah melakukan aksi brutal tersebut.

“Pelaku masih dalam pencarian karena saat ini masih memeriksa saksi-saksi. Pelaku belum ditangkap dan kita periksa saksi dulu baru dilanjutkan pemeriksaan,” kata Febri.

Sementara itu, Febri menyebut kedua korban bukanlah sepasang kekasih. Polisi masih meminta keterangan saksi dan korban yang dirawat di RS Duta Indah.

Jangan ketinggalan berita yang lagi trending dengan pantengin Satu Viral! Semua info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral ada lengkap disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral