Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityDuel Nikita Mirzani VS Dinar Candy & El Rumi VS Winson Di...

Duel Nikita Mirzani VS Dinar Candy & El Rumi VS Winson Di Hollywings Sport Show

Duel Nikita Mirzani VS Dinar Candy Di HSS

Berita Viral kali ini adalah Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan bertarung di atas ring. Pertandingan Nikita Mirzani vs Dinar Candy ini merupakan bagian dari Holywings Sports Show (HSS).

Baik Nikita Mirzani maupun Dinar Candy mengaku siap bertarung. Dia mengakui ingin mengetahui tingkat kemampuan bertarungnya dan menguasai emosi saat pertarungan.

Pertarungannya di atas ring, Nikita Mirzani menyebut Dinar Candy bukan lawan yang pantas untuknya. Mungkin terlihat dari tinggi dan berat badan.

Maka Nikita Mirzani menantang siapa saja yang ingin bertarung dengannya di atas ring setelah melawan Dinar Candy.

Satria Dewa GatotKaca – 9 Juni 2022 di Bioskop Seluruh Indonesia

SatuViral

Pendapat Niki Terhadap Pertandingannya Nanti

“Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi nggak apa-apa. Ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring,” Jelas Nikita kepada tim Berita Viral SatuViral.

Dinar Candy mengunggah video sesi timbang badan beberapa waktu lalu hingga keduanya saling dorong. Ia juga menambahkan caption yang menunjukkan bahwa pertandingan tinju mendatang akan dilakoninya dengan sangat serius.

Kedua artis fenomenal itu terlihat serius mempersiapkan diri dengan latihan boxing jelang pertarungan pada 12 Juni 2022 mendatang.

Selain itu juga terdapat perselisihan El Rumi putra dari Ahmad Dhani dengan Winson Reynaldi seorang YouTuber.

Kemenkes Himbau Penggunaan Masker Untuk Mencegah Penularan Hepatitis Misterius Via Udara

SatuViral

El Rumi VS Winson Reynaldi di HSS

El Rumi VS Winson Reynaldi dan Nikita VS Dinar dua pertandingan itu akan diselenggarakan di Holywings Sports Show pada 12 Juni 2022.

Melalui media sosialnya, Winson Reynaldi mengaku ingin menantang El Rumi di atas ring. Dia juga mengejek serta menyombongkan diri bahwa dia bisa mengalahkan putra Ahmad Dhani.

Terus-terusan dimention, El akhirnya menerima tantangan Winson untuk duel karena tidak terima orang tuanya tidak dihormati.

Pemuda Pancasila Turun tangan! Winson Reynaldi Ketar Ketir

SatuViral

Persiapan Winson & El Sebelum Berduel

Sebelumnya Winson juga berbagi sesi latihan boxing, dalam vlog tersebut, ia dilatih oleh seorang petinju profesional Indonesia bernama Jack Macan.

El juga mengaku agak kesulitan karena banyak teknik yang harus dipelajari dalam boxing. Anak kedua Ahmad Dhani ini juga fokus menurunkan berat badan hingga 10kg dan mengikuti diet ketat.

Selain El VS Winson & Nikita VS Dinar, Holywings juga akan menggelar pertandingan tinju selebriti tanah air yang akan mempertemukan Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, dan Nicholas Sean vs Sabian Tama.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

2 COMMENTS

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement