Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityDuet Bareng Maia Estianty, Netizen Sorot Rok Mini Pinkan Mambo

Duet Bareng Maia Estianty, Netizen Sorot Rok Mini Pinkan Mambo

Bokong Tersingkap dibalik Rok Pendek

Gosip Artis; Pinkan Mambo mendadak viral di sosial media usai aksinya di Playlist Festival Bandung menuai kritikan. Netizen mengkritik penampilan mantan duo ratu itu yang kelewatan seksi. Bahkan bokong Pingkan sempat terlihat saat ia tiduran di atas panggung saat bernyanyi.

Pinkan tampil energik menggunakan rok mini hitam dan sweater putih. Wanita yang belakangan menjadi pengusaha pisang goreng ini terdengar membawakan salah satu lagu hitsnya, Kekasih Tak Dianggap. Saat sedang menyanyi, pingkan tiba-tiba tiduran selonjoran di atas panggung.

Tak pelak bagian tubuhnya terutama bokong dan paha sempat terekspos oleh kamera penonton. Celana dalam wanita 42 tahun ini sempat terlihat dibalik rok mininya.

Denny Darko Ramal Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona, Akan Menikah?

Satuviral

Dalam posisi itu, Pinkan pun sempat meminta para penonton untuk ikut bernyanyi. Bahkan ia yang tampaknya kelelahan dan enggan berdiri, memilih untuk menghibur penonton dengan duduk di hadapan mereka.

“Nyanyi lagu ayo. Tepuk tangan buat penonton,” teriaknya yang diikuti nyanyian penonton.
Video yang viral itu sontak membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang mengasihani Pinkan lantaran sudah lama tak manggung dan menghibur penonton.

“Sebenarnya pengen kayak billie eilish pas konser. tapi ini Indonesia dan gak gitu juga caranya bergaya,” kata ndud***.

“Kasian liatnya.. Saking berusaha keras u dpt duit ampe g lagi mkr malu.. Mgkn dia mkr stlh ini mana tau rame job…,” kata v3_yun***.

“Diblik itu semua di berusaha cari nafkah buat anak2 nya,” tutur lidiana***.

Fuji Ngamuk ke Netizen yang Bikin Nangis Bunda Dewi

Satuviral

Reunian Nyanyi Bareng Maia Estianty

Dalam kesempatan ini Pinkan sempat bernyanyi satu panggung dengan Maia Estianty dan juga Dita ‘Meychan’ Anggraeni. Maia dan Meychan juga manggung mengisi acara. Pertemuan mantan personel Ratu ini sontak membuat heboh suasana. Penonton tampak berteriak histeris dan bertepuk tangan saat mereka bertiga bernyanyi.

Usai manggung Pinkan membagikan moment kebersamaannya ini di instagram pribadinya. Ia merasa sangat bahagia bisa reunian bersama Bunda Maia yang sudah hampir 15 tahun tidak ia temui.

“Pecah banget di Bandung kemarin playlist. Reuni juga dengan @maiaestiantyreal. Ratu tiba-tiba ga direncanakan setelah 15 tahun ga ketemu lagi,” kata Pinkan Mambo.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement