Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralDulu Jadi Putri Indonesia, Angelina Sondakh Kini Ngamen di Stasiun MRT

Viral: Dulu Jadi Putri Indonesia, Angelina Sondakh Kini Ngamen di Stasiun MRT

Alergi Jadi Politikus

Info Viral, Angelina Sondakh alih profesi dari politikus menjadi penyanyi. Anggie, panggilan akrabnya tampak asyik mengamen di sebuah stasiun MRT usai keluar dari penjara.

Ia terlihat mengamen bersama beberapa temannya yang tergabung dalam sebuah band. Anggie mengaku kegiatan ini dilakoninya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama anaknya.

Tak ada rasa malu mendera Mantan Putri Indonesia tahun 2001 ini selama mengamen.
“Ya alhamdulillah kan ngamen aja. Karena maklum lah begitu setelah bebas kemarin apa saja kita (kerjain) gitu yang penting halal. Karena sekarang kan aku harus cari uang untuk membiayai anak-anakku.” ujar Anggie saat mengamen dikutip oleh Satu Viral.

Anggie menegaskan dirinya ogah balik ke dunia politik usai menghirup udara bebas. Bahkan ia merasa “alergi” untuk kembali berkecimpung disana.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral! Event Bungkus Night, Party Bernuansa Esek-Esek?

Satuviral

Mantan istri Adjie Massaid tersebut merasa bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan oleh sang pencipta kepadanya.

- Advertisement -

“Sampai aku bersyukur karena Allah masih memberikan kesempatan kepada aku. Sehingga aku bisa menutupi semua kebutuhan aku dan anak-anakku,” imbuhnya.

Ngamen Bareng Band Ex Napi

Lebih lanjut, Angie menjelaskan personil band yang ia bentuk merupakan para mantan Napi. Band ini terbentuk saat dirinya masih berada dalam tahanan. Para personilnya semua pernah mendekam dibalik jeruji besi.

“Para penyanyiku dan para pemain bandku ini yang seniornya. Di dalam lapas ini namanya Voice of Lapas Jakarta. Kami bikinnya itu eks napi. Itu ada pemain bandnya, ada yang nyanyi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral! Wanita ini Syok Pria disampingnya Pegang Kemaluan dan Colek Pahanya

Satuviral

Anggie menjelaskan posisi singer bukan hanya dirinya seorang. Ada teman eks napi yang turut menjadi singer. Sayangnya sang teman sakit. Sehingga mau tak mau ANggie menyanyi seorang diri.

“Kebetulan hari ini mereka ada yang sakit,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh selesai menjalani masa cuti menjelang bebas (CMB) di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Selatan, pada Rabu (1/6/2022). Ia sebelumnya menjalani CMB selama tiga bulan sejak awal Maret 2022 usai dipenjara selama 10 tahun. Ia terseret atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -