Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityDulu Tenar dan Kaya Raya, Artis Sinetron Aji Yusman Jatuh Miskin dan...

Viral: Dulu Tenar dan Kaya Raya, Artis Sinetron Aji Yusman Jatuh Miskin dan Open Donasi

Cobaan Sakit Berat Anggota Keluarga Bertubi-tubi

Artis Viral: Hidup seseorang memang tak bisa ditebak. Artis sinetron ‘Inikah Rasanya’, Aji Yusman kini jatuh miskin hingga open donasi. Padahal dulu nama Aji sempat melambung di dunia entertainment pada 2003.

Kesuksesan itu diikuti dengan pundi-pundi uang yang dihasilkannya Aji Yusman. Mobil hingga rumah pun mampu dibeli lelaki asal Bandar Lampung tersebut.

Viral: Gisel Sebut Liburan Bareng Gading dan Gempi Penuh Drama

Satuviral
aji yusman inilah rasanya- Satu Viral – SATUVIRAL
aji yusman inilah rasanya

Namun, hidupnya berubah usai ujian hadir di 2010. Saat itu sang ibu terkena stroke dan pecah pembuluh darah. Aji Yusman harus berhenti syuting dan merawat sang ibu selama 10 bulan di rumah sakit.

Aji pun menjual asetnya satu per satu. Karena biaya pengobatan sang ibu mencapai ratusan juta rupiah. Situasi keuangan Aji Yusman membaik saat bekerja pada tahun 2017. Namun, cobaan datang lagi saat ayahnya mengidap kanker kulit.

Sang ayah membutuhkan perawatan intensif yang menelan biaya ratusan juta. Belum lagi pandemi yang menghambat pekerjaan Aji Yusman. Sebelum sang ayah sembuh, cobaan lain datang.

Kehilangan Janin Anak Ke Empat

Anak ketiga aktor tersebut juga mengalami gangguan pencernaan. Anak itu perlu dirawat di rumah sakit. Tak lama berselang, anak keempat mereka meninggal dalam kandungan pada usia 6 bulan.

Istri menderita eklamsia dini atau tekanan darah tinggi. Akibat cobaan tersebut, Aji Yusman mengaku kehabisan uang. Dia terpaksa memberikan sumbangan publik untuk membiayai operasi caesar istrinya Siska.

Viral: Usai Alami Pelecehan Seksual, Dikta Ingin Belajar Jurus Selangkangan Besi

Satuviral
aji yusman open donasi- Satu Viral – SATUVIRAL
aji yusman dan Istri

“Kalau tidak dilakukan pemeriksaan menyeluruh, saya khawatir ada pemeriksaan tambahan. Nauzubilahminzalik khawatir ada yang tertinggal atau salah penanganan,” lanjutnya.

Aji Yusman berterima kasih kepada banyak orang yang telah membantunya. Saat ini, sang istri dalam tahap pemulihan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Alhamdulillah, banyak orang yang membantu dan mendukung mereka secara moril dan spiritual. Ibu mereka (anak-anak) akhirnya memberanikan diri untuk pulang,” kata Aji.

Saat ini, istri Aji Usman sudah kembali ke rumah. Aji dan istrinya merasa bisa sembuh di rumah sambil menekan pengeluaran. Masalah silih berganti menimpa dirinya memaksanya harus kuat demi istri dan anak-anaknya.

Pria 34 tahun ini sebelumnya mengaku sudah kehabisan tenaga untuk menghadapinya. Tapi untuk istri dan anak-anaknya, dia tetap bekerja keras.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral