Monday, February 26, 2024
HomeSportsSepakbolaDusan Vlahovic Berpotensi Menggantikan Kylian Mbappe Di PSG

Viral: Dusan Vlahovic Berpotensi Menggantikan Kylian Mbappe Di PSG

Vlahovic Segera Menjadi Mesin Gol PSG

Berita Bola – Striker Juventus, Dusan Vlahovic, dilaporkan menjadi salah satu target striker Paris Saint-Germain di tengah spekulasi yang sedang berlangsung mengenai masa depan Kylian Mbappe.

PSG baru-baru ini dibuat terkejut setelah diberitahu oleh Mbappe bahwa dia tidak berencana untuk memicu opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya, yang berarti dia bisa pergi sebagai agen bebas tahun depan.

Akibatnya, sang juara Prancis sangat ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu musim panas ini, dan Nasser Al-Khelaifi telah memperingatkan Mbappe bahwa ia tidak akan dibiarkan pergi dengan cuma-cuma.

Namun, sang striker bersikeras bahwa dia ingin terus berseragam Paris sampai musim 2023-24, setelah itu dia akan membuat keputusan akhir tentang langkah karier berikutnya, tetapi PSG tidak melayani skenario seperti itu.

- Advertisement -
Dusan Vlahovic Berpotensi Menggantikan Kylian Mbappe Di PSG – SATUVIRAL

Mbappe Terlalu Mahal?

Hanya beberapa klub tertentu yang akan mampu menyusun paket finansial yang memuaskan untuk mendatangkan Mbappe musim panas ini, namun jika ada pembeli yang bisa didapatkan, PSG akan menggunakan dana tersebut untuk mengisi kekosongan di lini depan mereka.

Vlahovic adalah nama yang menonjol dalam daftar incaran PSG, karena pemain internasional Serbia itu bisa saja pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Vlahovic dirayu oleh Arsenal pada Januari 2022 di tengah penampilannya yang produktif di Fiorentina, tetapi Juve memenangkan perlombaan untuk mengontraknya dalam kesepakatan senilai € 81,6 juta (£ 69,7 juta) di pertengahan musim.

Namun, penampilan Vlahovic dalam balutan seragam hitam-putih sering kali tidak sesuai harapan, dan ia telah membukukan 23 gol dan enam assist dari 63 pertandingan untuk Juve sejauh ini.

Dusan Vlahovic Berpotensi Menggantikan Kylian Mbappe Di PSG – SATUVIRAL

Vlahovic Pantas Gantikan Mbappe

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol 10 kali di Serie A musim 2022-23, tetapi ia hanya mencetak empat gol dalam 18 penampilan terakhirnya dan tidak mencetak gol dalam 11 pertandingan liga berturut-turut antara Februari dan April.

Musim Juventus juga dibayangi oleh pengurangan 10 poin karena penyimpangan keuangan, yang membuat mereka finis di peringkat ketujuh dan lolos ke babak playoff Liga Champions Eropa.

Sebagai hasilnya, pintu keluar musim panas dari Juventus tidak berada di luar jangkauan kemungkinan bagi Vlahovic, yang terikat kontrak hingga 2026 tetapi bisa dijual jika ada tawaran yang sesuai.

Romano menambahkan bahwa berbeda dengan laporan sebelumnya, Chelsea tidak melakukan negosiasi untuk Vlahovic, karena the Blues telah mendatangkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson untuk memperkuat lini serang mereka di musim panas ini.

Bayern Munich dikatakan mengagumi Vlahovic saat mereka mencari penerus permanen untuk Robert Lewandowski, namun sang juara Jerman saat ini memprioritaskan kesepakatan untuk Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan belum mengajukan tawaran untuk pemain asal Serbia tersebut.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Lionel Messi yang bergabung dengan Inter Miami, PSG telah mendatangkan dua penyerang baru musim panas ini, yaitu Lee Kang-in dan Marco Asensio dari Mallorca dan Real Madrid.

Periode sibuk Les Parisiens dalam aktivitas pasar juga telah membuat Milan Skriniar, Manuel Ugarte dan Lucas Hernandez yang kedatangannya diumumkan pada hari Minggu mendarat di ibu kota Prancis, tetapi Luis Enrique masih mencari lebih banyak wajah baru menjelang musim debutnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -